Ifan 'Seventeen' akan Bulan Madu ke Enam Negara

Ifan Seventeen dan Dylan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Awal November 2016 akan menjadi momen bahagia bagi musisi Ifan Seventeen. Ifan akan mengikat janji suci dengan kekasihnya, Dylan, pada tanggal 2 November 2016. Konsep pernikahan outdoor dengan tema beach wedding party menjadi pilihan acara resepsi pernikahan mereka. Segala persiapan sudah matang dan akan ada 700 undangan nantinya.

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

Ifan dan Dylan yang ditemui saat menjalani perawatan wajah sebagai persiapan pernikahan mereka menceritakan ke mana mereka akan menghabiskan bulan madu nantinya.

"Insya Allah baru rencana awal tahun 2017 kita umrah dahulu, setelah itu keliling Eropa, Eropa Timur," kata Ifan kepada VIVA.co.id.

Dialami Ifan Seventeen, Kenali Gejala Dini Tumor di Kepala

Tak tanggung-tanggung, pasangan yang berpacaran selama lima tahun ini akan mengabadikan memori di Prancis, Italia, Hungaria, Belanda, Jerman, dan Rusia.

"Sebelumnya Dylan juga ingin Eropa Barat, katanya banyak tempat bersejarah di sana," tutur Ifan.

Sudah Sadar, Ifan Seventeen Sukses Jalani Operasi Pengangkatan Tumor di Kepala

Dari sekian banyak daftar perjalanan bulan madunya, sang vokalis mengaku memilih umrah sebagai prioritas utama. Menurutnya, ada waktu yang cukup panjang yang sayang jika tak dimanfaatkan untuk ibadah.

"Pas umrah nanti juga kan ke Jeddah atau Dubai, jadi sekalian saja (ibadah), sekalian dengan hal-hal baik," ungkap Ifan.

Ifan Seventeen

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Melalui unggahan video di akun Instagramnya, Minggu, 13 Agustus 2023, Ifan Seventeen memperlihatkan gambaran api yang berkobar besar di sekitar lokasi kejadian.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2023