Keseruan Chelsea Islan Hadiri Paris Fashion Week

Chelsea Islan bersama Usher
Sumber :
  • Instagram @chelseaislan

VIVA.co.id – Perhelatan Paris Fashion Week (PFW) Spring-Summer 2017 membawa kesan sendiri bagi setiap pecinta fesyen. Bagaimana tidak, PFW merupakan salah satu gelaran fesyen terbesar di dunia dan banyak melahirkan koleksi teranyar untuk tahun berikutnya.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Hal ini pula yang dirasakan aktris cantik Chelsea Islan yang sengaja terbang dari Indonesia menuju Paris hanya untuk menghadiri ajang fesyen bergengsi tersebut. Ternyata, kehadiran wanita berusia 21 tahun itu adalah atas undangan dari label fesyen ternama asal Italia yakni Chanel.

Bintang film 3 Srikandi tersebut hadir untuk mewakili Indonesia. Chelsea pun tidak bisa menutup rasa bahagianya karena mendapatkan kesempatan yang istimewa tersebut.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

"So happy to attend Paris Fashion Week 2016 for Chanel, representing Indonesia. This is an honor for me. I love Coco Chanel!," tulis Chelsea dalam akun Instagram pribadinya.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Dalam foto tersebut terlihat Chelsea mengenakan koleksi dari Chanel baik itu dari gaun, sepatu dan tas. Baju berwarna abu-abu dipadupadankan dengan coat berwarna gelap dengan aksen garis putih atau tribal.

Sementara itu, dia tampak menjinjing tas flip Chanel berkasen bunga disertai tali rantai ciri khas Chanel. Tidak lupa, dia pun mengenakan stocking hitam dan sandal tinggi yang membuatnya terlihat feminin. Kemudian untuk riasan, dia terlihat begitu flawless dengan riasan wajah yang cukup natural.

Kebahagiaan tersebut bertambah ketika dia bertemu dengan penyanyi R&B dunia yakni Usher. Tidak ingin dilewatkan, dia pun melakukan foto bersama dan segera mengunggahnya di akun Instagramnya. Selebriti dunia lainnya yang ditemui Chelsea adalah anak kandung aktor Johnny Depp, Lily Rose Depp

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya