Miliuner Timur Tengah Penyebab Pertengkaran Jolie-Pitt?

Kemesraan pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie tinggal kenangan
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/File Photo

VIVA.co.id – Semakin hari, isu soal penyebab perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt terus berkembang. Setelah dikabarkan Pitt melakukan kekerasan terhadap putra sulungnya, Maddox, kini giliran Jolie yang diterpa kabar tak sedap. Jolie dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan seorang miliuner.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Menurut laporan majalah Star, Jolie dan miliuner ini telah menjalin hubungan secara diam-diam selama enam bulan. Majalah itu menolak membeberkan identitas miliuner tersebut, karena pria itu sudah beristri. Majalah itu hanya menyebutkan ciri-ciri dari pria kaya raya yang disebut-sebut berselingkuh dengan Jolie. 

"Dia tampan dan keturunan Timur Tengah. Usianya pertengahan 50 dan sudah menikah," kata sumber seperti dilansir dari Gossip Cop

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Pria miliuner itu terkenal dermawan. Ia kerap menyumbang dan rutin terlibat dalam acara sosial. Dari sinilah, keduanya menjadi dekat dan saling mengenal satu sama lain. 

Kabarnya, Jolie telah mengakui soal perselingkuhan tersebut secara langsung kepada Pitt. Dan, pengakuan ini membuat Pitt kehilangan kesabaran dan marah, sehingga mereka terlibat pertengkaran hebat di pesawat pribadi.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Namun, sebuah sumber membantah soal kedekatan Jolie dengan miliuner keturunan Timur Tengah yang besar di Inggris tersebut. "Itu tidak benar," katanya.

Sementara ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Jolie maupun Pitt soal isu perselingkuhan tersebut.

Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie saat masih mesra

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya