Lebih Muda 13 Tahun, Nam Tae Hyun Kencani Aktris Ini?

Nam Tae Hyun dan Jung Ryeo Won
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Nam Tae Hyun, anggota boyband WINNER ini memang sedang dalam sorotan beberapa hari belakangan. Setelah agensinya, YG Entertainment, mengumumkan kabar bahwa ia harus istirahat karena kesehatan mentalnya memburuk, pria kelahiran 1994 ini kini dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial.

Lee Seung Gi Siap Hadapi Risiko Ketika Nikahi Lee Da In

Dari laporan yang ditulis Soompi, Nam Tae Hyun disebut-sebut sedang menjalin kasih dengan aktris Jung Ryeo Won. Mengejutkan, karena keduanya diduga sudah berpacaran sejak satu tahun yang lalu.

Sejumlah sumber mengatakan, mereka sudah sering bertemu di ranah publik dengan santai. Mereka bahkan pernah diketahui kencan di sebuah kafe sebelum Nam Tae Hyun dikonfirmasi mundur sementara dari sorotan kamera.

Berawal dari Fanboy, Ini Kisah Cinta Haechul SuJu dan Momo TWICE

Para penggemar juga pernah mencurigai jika idolanya ini sedang jatuh cinta pada Februari lalu. Dari postingan di akun media sosialnya, penggemar berasumsi jika Nam Tae Hyun sedang mengencani seseorang.

Jika benar, Jung Ryeo Won merupakan aktris kelahiran 1981 yang artinya, mereka memiliki 13 tahun perbedaan usia. Namun sumber juga mengatakan mereka saling perhatian dan punya chemistry yang baik.

Beda Usia 13 Tahun, Heechul Super Junior dan Momo TWICE Didukung Fans

Agensi aktris The King of Dramas itu masih melakukan konfirmasi, menurut Soompi. Namun dari Koreaboo, agensi tersebut dilaporkan sudah membantah kabar ini.

"Nam Tae Hyun dan Jung Ryeo Won adalah teman dan mereka tidak berpacaran. Mereka pun terkejut dengan rumor ini," katanya.

 

A photo posted by TaeHyun Nam (@souththth) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya