Kemarahan Mengejutkan Angelina Jolie ke Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt semakin rumit dan memanas. Dua orang yang pernah saling mencintai ini menjadi saling membenci, dan tak mau mengalah. Terutama soal hak asuh anak. Jolie pun dikabarkan sangat marah dengan Pitt. Ada apa?

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Di libur Natal dan Tahun Baru ini, Jolie dikatakan berusaha keras menjauhkan anak-anaknya dari Pitt. Namun, laporan terbaru mengungkapkan Pitt mendapat kesempatan untuk bertemu keenam anaknya. 

Terapis yang menangani Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne dan Knox memberikan izin aktor tampan itu untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama buah hatinya. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Namun, kabarnya Jolie menentang hal tersebut. Ia tak mau anak-anaknya bertemu dengan Pitt. 

"Jolie sangat marah dengan hal ini. Ia tak percaya hal ini terjadi. Ia melihat anak-anaknya bersiap-siap dan akan mengunjungi rumah Pitt, Jolie tak terima," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Jolie berusaha menghalangi hal itu terjadi. Ia mencoba mengubah persyaratan. Jolie meminta waktu kunjungan itu dilakukan di rumahnya. Tetapi, ditolak. "Dan itu membuatnya sangat marah," kata sumber lagi. 

Sejak mengajukan perceraian pada 19 September 2016, Jolie tak pernah bertemu dengan Pitt. Ia juga tak pernah menghubungi atau mengirim pesan ke suaminya tersebut. 

"Ia menghindari Pitt dan tak akan mengirim pesan, menelepon dengan Pitt diwakili kuasa hukum atau staf," kata sumber lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya