Kisah Suka Duka Tina Toon Jadi Artis Cilik

Tina Toon
Sumber :
  • Dok. Pribadi

VIVA.co.id – Tina Toon salah satu mantan artis cilik yang hingga saat ini masih eksis di dunia hiburan Tanah Air. Tina populer lewat lagu Bolo Bolo. Namanya terus mencuat dan tawaran manggung berdatangan. 

Diam-diam Menikah, Ini Profil Mantan Mantan Artis Cilik Tina Toon

Tak mudah menyandang status artis cilik. Ia harus pintar membagi waktu antara menyanyi dan sekolah. Sebab, ia harus mengutamakan pendidikannya. Lelah sudah pasti, karena di tengah jadwal manggung yang padat, ia tetap harus belajar.

"Aku harus bagi waktu dengan sekolah karena tetap pendidikan nomor satu. Lalu, untuk tantangan lebih ke mental, di mana kita harus diajari tetap humble dan tetap enggak keartisan," kata Tina kepada VIVA.co.id, Jumat 6 Januari 2017. 

Dulu Sukses Jadi Artis Cilik, Begini Karier Joshua Suherman Sekarang

Meski demikian, Tina sangat menikmati momen-momen indahnya menyanyi di depan penggemar saat dirinya masih kecil. 

Namun, diakui Tina, keinginannya menjadi artis cilik bukan karena mengejar uang. Ia lebih mengarahkan untuk menyalurkan hobi menyanyinya.

Sempat Lumpuh Gara-gara Diprank Teman, Ternyata Begini Kondisi Puteri Rafasya Saat Ini

"Karena enggak buat cari uang, dulu lebih ke hobi tapi dibayar," ungkap Tina.

Ketika itu, usia Tina memang masih belia. Namun, Tina sering mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari teman-teman sebayanya. "Harus tahan banting dimana ada yang bully gitu-gitu, hehe," ucap dara bernama lengkap Agustina Hermanto ini.

(mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya