Brad Pitt Buang Barang-barang Angelina Jolie

Brad Pitt.
Sumber :
  • Instagram Alliedmovie

VIVA.co.id – Setelah menggugat cerai Brad Pitt, Angelina Jolie memilih hengkang dari kediaman aktor tampan itu. Jolie menyewa sebuah rumah mewah di Malibu bersama keenam anaknya. Pitt kepergok kamera sedang membuang barang-barang milik Jolie dari rumahnya.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Pitt terlihat sedang memasuki barang-barang yang berhubungan dengan Jolie ke sebuah mobil. 

"Pitt tak membutuhkan barang-barang Jolie, seperti karpet, ornamen-ornamen aneh dan juga selimut, serta beberapa furnitur yang dibelinya bersama Jolie saat masih harmonis," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Pitt, kata sumber sudah benar-benar ingin melepas semua hal-hal yang berkaitan dengan Jolie. Ia tak mau lagi terbelenggu masa lalu. Mantan suami Jennifer Aniston ini ingin memulai hidup baru. Pitt bahkan berencana merenovasi rumahnya. 

Ia ingin membuat kamar lebih untuk keenam anaknya. Ia ingin rumah tersebut nyaman untuk anak-anaknya.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Pitt ingin membangun rumah yang menyenangkan, trampolin hanya awal dari itu. Ia membuat halaman belakang rumahnya menjadi taman bermain," kata sumber.

Sesuai perjanjian, Pitt memiliki waktu sekali dalam seminggu bertemu dengan anak-anaknya. Momen itu benar-benar dimanfaatkan Pitt dan anak-anaknya untuk melepas rindu. (mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya