The Exorcist Kembali Gentayangan Lewat Serial Televisi

film Exorcist
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Kisah horor seakan tak ada habisnya diangkat kedalam film. Bagi pecinta film genre tersebut, tentunya tidak asing lagi bila mendengar judul film “The Exorcist”. Film horor tersebut akan segera diangkat menjadi serial televisi.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

The Exorcist disebut-sebut sebagai salah satu film horor terseram yang pernah dibuat. Empat dekade setelah keluarnya The Exorcist, Thrill, saluran TV Asia pertama khusus tayangan bergenre horor, thriller dan suspense, akan membangkitkan ketakutan para generasi millennial.

Serial yang dibintangi oleh Alfonso Herrera, Geena Davis, Ben Daniel dan Hannah Kasulka ini berkisah tentang kejadian-kejadian aneh yang menimpa keluarga Rance. Dimulai saat sang ayah baru saja mengalami kecelakaan traumatis dan masih dalam masa penyembuhan.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Putri tertua di keluarga tersebut pun lebih senang menyendiri di kamarnya. Tak hanya itu, Casey Rance (Hannah Kasulka) si anak bungsu mulai mendengar bunyi-bunyian aneh di sekitar rumahnya. Hal tersebut juga dirasakan sang ibu Angela Rance (Geena Davis) yang menyadari bahwa hari demi hari hal-hal aneh terjadi pada keluarganya.

Angela Rance pun memohon pertolongan dari dua orang pendeta untuk menolong Casey yang mulai mengalami kesurupan hingga tak bisa mengontrol dirinya sendiri. Father Tomas (Alfonso Herrera) dan Father Marcus (Ben Daniels) menjadi harapan bagi keluarga Rance untuk mengusir kekuatan jahat yang telah bersarang di rumah mereka.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

"Serial The Exorcist menghadirkan atmosfir yang sama dengan film aslinya dan mampu menghadirkan kembali film klasik ke dalam sebuah tayangan berkonsep baru yang siap untuk mengagetkan para penonton," ujar Alfonso Herrera, dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Film klasik keluaran 1973 tersebut akan kembali membuat bulu kuduk berdiri pada tayangan perdananya, Kamis, 23 Februari 2017. The Exorcist tayang eksklusif di Indonesia setiap Kamis pukul 21.00 di Thrill. (ren)

Devano Danendra

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Devano Danendra yang berperan sebagai Respati bercerita tentang pengalaman syuting yang dialaminya. Diakui Devano, dirinya kurang tidur selama proses syuting berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024