Drama Kisah Cinta Jennifer Lopez dan 'Berondong'

Drake dan Jennifer Lopez.
Sumber :
  • instagram.com/jlo

VIVA.co.id – Jennifer Lopez dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Drake. Keduanya rajin memamerkan kemesraan mereka di dunia maya. Publik meyakini bahwa artis yang akrab disapa J.Lo itu memiliki hubungan khusus dengan mantan kekasih Rihanna tersebut.

YouTube Develops an AI Tool Can Replicate the Voice of Music Artists

Drake sendiri sangat memanjakan J.Lo. Ia rela menghamburkan uang untuk membelikan barang-barang mewah untuk penyanyi seksi itu. Bahkan, Drake juga sudah berkenalan dengan anak kembar J.Lo.

Namun, saat menjadi bintang tamu The Daily Show. Di acara ini, pembawa acara Trevor Noah sempat menyinggung soal hubungan J.Lo dengan Drake, yang lebih muda 17 tahun dari artis tersebut.  J.Lo pun membuat pengakuan yang mengejutkan. "Biar saya jelaskan soal ini. Saya tidak bersama Drake," katanya seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Drake "Pamer" Sering Dilempari Bra oleh Penggemar Saat Konser Tur-nya

Pernyataan artis berdarah Latin ini dikabarkan menyakiti Drake. Rapper asal Kanada itu disebut-sebut kecewa.

Saat menggelar konsernya, Drake sempat membahas soal bahwa dirinya tak dapat menjalani hubungan. Netizen langsung mengkait-kaitkan pernyataan Drake dengan bantahan J.Lo.Maklum, komentar Drake itu datang setelah J.Lo membantah menjalin hubungan dengan penyanyi asal Kanada tersebut.

Potongan Pizza yang Digigit Drake Dijual Hingga Rp7 Miliar, Ada yang Beli?
Drake

Viral Video Diduga Drake Mainkan Alat Vitalnya

Dalam video itu, pria yang diduga Drake berbaring, merekam dirinya sendiri tanpa mengenakan celana dan pakaian dalam.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024