Potongan Pizza yang Digigit Drake Dijual Hingga Rp7 Miliar, Ada yang Beli?

Potongan pizza yang telah dimakan Drake
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Drake termasuk salah satu rapper Hollywood yang memiliki banyak penggemar, khususnya para kaum hawa. Selain suaranya yang merdu, parasnya yang tampan membuat pria berusia 36 tahun tersebut digandrungi.

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Hal ini sering dimanfaatkan oleh teman-teman Drake yang “menggunakannya” sebagai lelucon. Terbaru, rapper Lil Yachty dengan bercanda akan menjual sepotong pizza yang telah digigit oleh Drake. Dia mengklaim bahwa satu penggemar Drake yang beruntung bisa membeli potongan pizza itu hanya dengan harga US$500 ribu atau Rp7 miliar.

“Jual potongan pizza drake ini seharga US$500 ribu,” kata Yachty dikurip dari unggahan Instagram Story-nya, Selasa, 6 Juni 2023 seraya membagikan foto potongan pizza yang dimaksud, yang memang sudah dimakan sebagian.

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

Sisa

Photo :
  • 1486507

Hal ini menjadi lelucon lantaran saat melakukan streaming siaran langsung, Drake sempat bercerita bahwa beberapa waktu yang lalu, kartu kredit miliknya sempat ditolak saat digunakan. Orang-orang pun sempat kaget karena berita tersebut mengherankan, lantaran Drake dapat dikatakan adalah salah satu rapper tersukses di Hollywood.

Kuasa Hukum Tegaskan Ammar Zoni Jual Instagram Bukan karena Alasan Ekonomi

Meski awalnya bercanda, namun ternyata Lil Yachty mendapat banyak respon dan bahkan tak sedikit yang benar-benar minat untuk membeli potongan pizza tersebut. Lil Yachty bahkan beberapa kali berkata bahwa Drake memiliki fans yang sangat fanatik hingga mereka rela mengeluarkan uang sebesar itu untuk setengah potong pizza yang telah digigt oleh Drake.

Melihat banyak yang menganggap serius, Lil Yachty akhirnya berkata bahwa hal tersebut hanyalah lelucon dan pizza tersebut tentu saja tidak dijual.

Potongan

Photo :
  • 1486508

Terlepas dari semua omongan mengenai keuangannya yang tengah menjadi lelucon, jelas bahwa pria yang memiliki nama asli Aubrey Drake Graham itu tidak terlalu membutuhkan uang tunai, dilihat dari taruhan besar-besaran yang ia lakukan di laga NBA Finals senilai $1 juta yang dia pasang minggu lalu.

Seperti diketahui, album terbaru Drake berjudul Her Loss yang rilis pada 2022 lalu sukses besar, meskipun sempat tertunda perilisannya karena pandemi. Mengikuti jejak album-album sebelumnya, seperti Take Care, Views, Scorpion hingga Nothing The Same yang membuatnya menjadi salah satu rapper terkaya di Hollywood.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya