Tayang 16 Juni, Ini 3 Alasan Harus Nonton Film Extraction 2

Chris Hemsworth di Extraction 2
Sumber :
  • Netflix

Jakarta – Film Extraction 2 akan segera tayang pada 16 Juni mendatang di Netflix. Extraction 2 kembali diperankan oleh Chris Hemsworth sebagai karakter Tyler Rake, yang dalam misi terdahulunya hampir tak selamat. Kini Tyler bertugas menyelamatkan sebuah keluarga bandit Georgia dari penjara tempat mereka ditawan. 

Penampilan Terkini Aktris Cantik Hongkong 1990-an Sharla Cheung Bikin Kaget Netizen

Chris Hemsworth dan sutradara Sam Hargrave berbagi mengenai Extraction 2 dan pengalaman mereka saat menjalani syuting dalam konferensi pers yang berlangsung pada 5 Juni 2023 di Manila, Filipina, termasuk mengapa film ini tak boleh sampai terlewat untuk ditonton.

Adegan laga yang dinanti

Dahyun TWICE Bakal Jadi Pemeran Utama dalam Remake Korea "You are the Apple of My Eye”

Chris

Photo :
  • 1486477

Extraction 2 menjanjikan aksi yang lengkap, dari pertikaian sengit, konfrontasi penuh ledakan, hingga tokoh utama yang disulut api. Misalnya seperti pertarungan di atas kereta api yang tengah berjalan dengan kecepatan 80 kilometer/jam, salah satu  adegan yang paling dibanggakan oleh Sam Hargrave dan Chris Hemsworth.

Merinding! Masayu Anastasia Interaksi Sama Banyak Ular Piton dan Sanca Demi Totalitas Peran

“Film terbaru ini melibatkan lebih banyak variabel dan risiko yang jauh lebih besar, seperti berada di atas kereta dalam kondisi bersalju di Republik Ceko, serta helikopter yang bergerak dalam jarak enam meter saja dari saya,” ujar Chris dalam konferensi pers pada 5 Juni 2023. 

Ada juga adegan perkelahian besar-besaran di sebuah penjara yang melibatkan sekitar 300 pemeran tambahan, dengan karakter Tyler yang beberapa kali tersulut api. 

Sementara itu, Chris menyampaikan bahwa Extraction 2 membutuhkan persiapan dan latihan yang panjang dan matang karena film ini tidak terlalu bergantung pada efek visual. 

“Setelah mempersiapkan diri selama beberapa minggu, saat syuting pun kami terus latihan serta melakukan perubahan atau adaptasi pada beberapa adegan,” ujar Chris.

Jalan cerita mendalam

Konferensi

Photo :
  • 1486479

Jalan cerita dalam Extraction 2 diperkuat dengan kisah penyelamatan yang menghadirkan berbagai tokoh dengan kepentingannya masing-masing. Setelah topik menebus kesalahan di film pertama, sekuel ke-2 ini akan menghadirkan cerita yang lebih luas tentang dampak keputusan yang diambil Tyler Rake terhadap orang-orang di sekitarnya. 

Karakter Tyler Rake

Chris

Photo :
  • 1486478

Sosok Tyler Rake dalam film ini menjadi salah satu yang paling digemari dengan berbagai sisinya. Rake adalah sosok yang misterius dan tak banyak bicara menyimpan penyesalan dan cerita pilu dari masa lalu. 

“Kita semua merasakan rasa sedih dalam bentuk berbeda-beda. Dan rapuhnya [Tyler] yang tersembunyi di balik sosoknya yang keras membuat orang lebih mudah berempati,” kata Chris. 

Extraction 2 akan mengupas lebih jauh sosok Tyler, dari masa lalunya dan apa yang mendorongnya menjadi tentara bayaran dengan misi-misi berbahaya. 

Film ini ditulis oleh Joe Russo yang juga bertindak sebagai salah satu produser bersama Anthony Russo dan Chris Hemsworth. Selain Golshifteh Farahani yang kembali memainkan perannya di Extraction, film terbaru ini akan menampilkan Adam Bessa, Olga Kurylenko, Daniel Bernhardt, dan Tinatin Dalakishvili. Extraction diangkat dari novel grafis Ciudad karya Ande Parks, Joe Russo, Anthony Russo, dan ilustrasi oleh Fernando León González.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya