Cerita Mistis Saat Syuting Film Kutukan Sembilan Setan, Ada Pemain Ketempelan

Cast film Kutukan Sembilan Setan
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTAFilm horor Kutukan Sembilan Setan yang diproduksi oleh PIM Pictures bekerja sama dengan Dynamic Pictures akan segera tayang di bioskop Tanah Air pada tanggal 8 Juni 2023. Film tersebut dibintangi oleh sederet aktor antara lain Fandy Christian, Joshua Suherman, Ajil Ditto, Frislly Herlind, Denira Wiraguna, dan Fadlan Holao. 

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Dalam acara screening media dan konferensi pers, para pemain bercerita tentang pengalaman seru saat proses syuting berlangsung. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Untuk diketahui, syuting film Kutukan Sembilan Setan dilakukan pada tahun 2020 lalu dan sempat terkendala karena adanya pandemi COVID-19.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral
Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Salah satu yang diceritakan adalah pengalaman mistis yang terjadi saat proses syuting berjalan. Kejadian itu diceritakan oleh Denira Wiraguna. Selama ini, ia mengaku tidak pernah mengalami hal seperti itu.

"Aku satu hal yang benar-benar aku ingat itu, pas akhir-akhir syuting, kita lagi ngumpul pas maghrib di set. Terus di momen itu tiba-tiba ada kejadian yang aku belum pernah lihat kejadian ini," kata Denira Wiraguna di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin, 5 Juni 2023.

Salah satu pemain yakni Fadlan Holao ketempelan makhluk halus dan sempat tidak sadarkan diri. Denira melihat Fadlan seperti berubah jadi sosok ibu-ibu. Wajah Fadlan memerah dan muntah. Kru yang ada di lokasi pun berusaha menolong Fadlan sampai akhirnya berhasil.

"Salah satu pemain itu Fadlan berubah jadi ibu-ibu. Aku selama syuting horor gak pernah lihat langsung. Waktu itu aku lihat langsung Fadlan itu mojok diem duduk. Mukanya merah, terus dia duduk terus muntah," kata Denira.

"Akhirnya scene itu bisa selesai aku melihat fisiknya sudah gak memadai untuk syuting," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Fadlan mengaku bahwa ia tidak ingat apa yang sebenarnya terjadi. Saat itu, Fadlan tidak sadar.

"Sebenarnya pas itu aku sebenarnya gak sadar. Tapi pada saat itu cuma lemas aja sih tiba-tiba lost. Ilang (gak ingat apa-apa)," kata Fadlan. 

Sebagai informasi, film Kutukan Sembilan Setan berkisah tentang lima sahabat, Verdy (Fandy Christian), Lia (Denira Wiraguna), Devon (Ajil Ditto), Miko (Joshua Suherman) dan Sarah (Frislly Herlind) yang sering berlibur bersama.

Setelah hampir satu tahun selalu gagal berlibur, akhirnya mereka sepakat mengunjungi Gunung Bromo. Cerita semakin seru dan memanas seiring dengan liburan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya