Drake "Pamer" Sering Dilempari Bra oleh Penggemar Saat Konser Tur-nya

Drake dengan kumpulan bra-nya
Sumber :
  • Twitter

VIVA Showbiz – Rapper terkenal asal Kanada Drake mengatakan bahwa di tiap turnya, ia sering dilempar bra saat melakukan konser turnya yang bertajuk It's All A Blur.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Namun, alih-alih membuangnya, pelantun Hotline Blink tersebut malah menyimpan “kado-kado” berbagai ukuran tersebut dan membagikannya di sosial media.

Dalam video yang ia bagikan, terlihat dua wanita tengah membongkar sebuah container dan mereka mengeluarakan amat sangat banyak bra dari dalamnya. Akhirnya, mereka mengumpulkan tumpukan pakaian dalam yang sangat banyak, termasuk beberapa celana dalam.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Drake dengan kumpulan bra-nya

Photo :
  • Page Six

Pria berusia 36 tahun tersebut juga berbagi foto dirinya sedang duduk di lantai di depan bra yang ditata dengan cermat dalam berbagai gaya, ukuran, dan warna. Di gambar lain, dia berdiri dengan tangan lebar-lebar dan senyum lebar di wajahnya di depan koleksi bra-nya.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Dia memberi judul pada gambarnya: “Ingat ketika kita lupa siapa sebenarnya aku secara bersamaan… panjang gelombang itu jelas merupakan hal yang bodoh.”

Postingan lucu tersebut muncul setelah Drake dengan terpaksa harus membatalkan pertunjukannya di Colorado dan New Orleans.

Drake dijadwalkan bermain di Ball Arena Denver pada hari Jumat tetapi Ticketmaster memberi tahu para penggemar bahwa konser harus dibatalkan. “Karena jarak yang harus ditempuh kru jalan raya serta besarnya produksi konser Drake, secara logistik tidak mungkin untuk menghadirkan pengalaman penuh pertunjukan tersebut ke Denver pada bulan September ini,” kata Ticketmaster dalam email pembatalannya.

Tanggal baru untuk konser di kota Mile High akan diumumkan di kemudian hari.

Ini adalah kedua kalinya pertunjukan Drake ditunda. Drake awalnya dijadwalkan untuk memulai turnya di kota tersebut, tetapi menunda dimulainya tur tersebut selama dua minggu, sehingga membatalkan konser di bulan Juni di New Orlens.

Drake memang termasuk musisi yang banyak disukai karena terkenal rendah hati. Baru-baru ini, Drake menghujani seorang penggemarnya di Las Vegas dengan cinta yang luar biasa ketika dia menghadiahkan mereka uang tunai sebesar $50.000 atau Rp76 juta setelah mengetahui bahwa mereka menjual furnitur mereka untuk menghadiri konsernya selama akhir pekan.

“Manajer saya adalah DJ saya, kan. Apakah dia di sana? Dia ada di sana? Kamu tahu apa? Temanku, uang dari penjualan furniturmu, aku akan memberimu $50.000 malam ini karena aku mencintaimu,' kata Drake setelah melihat fans tersebut. “Pastikan dia mendapatkan uangnya malam ini.”

Sebelum pertunjukannya di Las Vegas, Drake juga memberikan dua tas mewah kepada dua penggemar wanitanya, yang satu mendapat Hermes Birkin, yang lain mendapat sebuah tas Chanel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya