Pengakuan Vicky Prasetyo soal Status Hubungan dengan Femmy

Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Nama Vicky Prasetyo kembali diperbincangkan. Setelah sebelumnya heboh lewat kedekatannya dengan Zaskia Gotik, kini ia kembali dikabarkan dekat dengan artis sinetron Femmy Permatasari. Vicky mengaku kedekatannya dengan Femmy sudah berjalan tiga bulan.

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

"Ya sudah kenal tiga bulan, dekatnya sudah satu bulan ini," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 7 April 2017.

Bintang ANTV ini juga menuturkan seiring berjalannya waktu ingin melangkah ke hubungan yang lebih serius.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

"Alhamdulillah ya sekarang sudah tingkat yang lebih serius. Sudah relationship," ujar pria yang punya sebutan Vicky Statusisasi itu.

Dikatakan Vicky, kedekatannya dengan Femmy seolah mengalir begitu saja. Ia pun tak menampik jika seandainya nanti dia bisa berjodoh dengan pesinetron itu.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"Enggak tahu ya, itu kan seleksi alam, jadi dengan sendirinya. Di saat kita menginginkan wanita lain, jadi kalau jodoh itu enggak bisa dijadikan barometer. Kalau tiba-tiba sudah disuguhkan dengan takdir, ya ini jodoh kita," tambahnya. (one)

Teuku Ryan

Terpopuler: Alasan Ibu Teuku Ryan Tak Beri Restu Nikahi Ria Ricis, Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS

Fakta-fakta seputar rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis yang kini mulai terkuak usai keduanya bercerai, rupanya memantik rasa penasaran pembaca.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024