BCL Gaet Noah di Video Klip Terbaru

BCL di film Surat Kecil UntukTuhan
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Saat menjalani syuting video klip film terbarunya untuk film layar lebar terbarunya, Surat Kecil untuk Tuhan, penyanyi sekaligus artis Bunga Citra Lestari memboyong putra kesayangannya, Noah. BCL, sapaan akrab Bunga Citra Lestari, merasa senang dan termotivasi.

Lagi Menghayati Lagu, BCL Disawer saat Manggung, Netizen: Gak Jadi Nangis

Hadirnya Noah di video klip arahan sutradara Rizal Mantovani ini, menurut BCL, adalah sebuah bonus. "Ini merupakan sebuah support, karena aku juga main di film ini. Ini jadi bonus buat aku juga sih," ucap BCL, Rabu 19 April 2017.

BCL mengaku senang bisa melakoni syuting bersama Noah. Meskipun, dia tidak memaksa anak semata wayangnya untuk syuting.

Kabar Duka, Nenek Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

"Aku sih terserah Noah. Aku tidak mau memaksakan dia. Ini juga karena Noah mau ikut syuting, karena memang ada anak lainnya juga," ungkap pemeran Angel dalam film Surat Kecil untuk Tuhan ini.

BCL juga mengaku, untuk syuting video klip ini, dia dan Noah tidak mengalami kesulitan.

Peringati 4 Tahun Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL Ziarah dengan Tiko Aryawardhana

"Noah sudah ngerti kamera, karena ini adalah pekerjaan Mami dan Daddy-nya (panggilan BCL dan suami). Biasanya sih yang briefing Noah, aku," ungkapnya.

Dalam Surat Kecil untuk Tuhan, selain Bunga Citra Lestari, film ini juga dibintangi oleh Joe Taslim, Lukman Sardi, Aura Kasih, Chew Kim Wah, Ben Joshua, dan artis-artis cilik lainnya. (art)

BCL dan Tiko Aryawardhana

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Tiko Aryawardhana dan BCL pun turut hadir dalam pemakaman sang paman yang ternyata merupakan ayah dari Bimbim Slank. Rupanya Tiko dan Bimbim masih terikat sebagai saudara

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024