Tayang Lebaran, Jailangkung Bakal Lebih Mencekam

Konferensi pers film Jailangkung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Film horor Jailangkung dijadwalkan akan segera tayang di bioskop mendekati hari raya Lebaran. Dan hari ini, ScreenPlay Production secara resmi merilis trailer film horor tersebut.

Pertama Kali Main Film Horor, Bryan Domani Langsung Alami Kejadian Mistis: Semua Kru Pucat!

Film ini merupakan kolaborasi kembali antara dua sutradara andal, Rizal Mantovani dan Jose Poernomo, setelah 16 tahun lalu. Rizal dan Jose yakin film mereka kali ini akan menjadi film horor yang berbeda dari film-film sebelumnya.

"Kami tidak ingin terjebak dengan keberhasilan film produksi sebelumnya. Terkait cerita, kami juga tidak mau melanjutkan franchise dari film lama," ujar Jose di Senayan, Jakarta, Sabtu 6 Mei 2017.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Dia mengatakan bahwa film yang telah melewati diskusi panjang dan intens tersebut akan menjadi film horor yang dapat membawa suasana mencekam. Jose berharap, film ini bisa memenuhi harapan penonton.

Dalam film ini, Jose dan Rizal akan didukung oleh talenta-talenta muda berbakat, seperti Amanda Rawles yang berperan sebagai Bella dan Jefri Nichol sebagai Rama. Selain itu, hadir  aktor juga aktor senior Lukman Sardi dan Hannah Al Rasyid yang berperan sebagai Ferdi dan Angel.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini
Lydia Kandou

Syuting Film Horor, Lydia Kandou Lakukan Hal Ini Agar Bisa Hindari Rasa Takut

Aktris ternama Lydia Kandou terlibat sebagai pemain dalam film horor produksi Dee Company yang berjudul Vina: Sebelum 7 Hari.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024