Apa Kabar Tamara Geraldine?

Tamara Geraldine
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Presenter beken Tamara Geraldine, saat ini jarang mengisi program-program di televisi khususnya sepakbola. Ternyata sekarang, dirinya berkutat pada aktivitas yang berbeda.

Lulus S-2 Teologi, Tamara Geraldine Incar Studi ke S-3

Berbicara kepada VIVA.co.id, Tamara memaparkan sejumlah kegiatannya sekarang. Ada banyak, seperti bekerja di kantor, kuliah, serta aktivitas seni seperti melukis dan memahat patung.

"I own my own life, saya memang enggak pernah berhenti tapi enggak bilang sibuk. Saya selalu punya waktu untuk apa pun yang saya mau dan bisa, saya lagi paralel nulis 6 buku, melukis, matung, ngantor, ngurus yayasan, kuliah lagi, terus berenang," ujarnya, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin, 15 Mei 2017.

Cerita Tamara Geraldine Tobat dari Ratu Gosip Jadi Pendeta, Sempat Divonis 6 Bulan Meninggal

Tak tanggung-tanggung, Tamara kini mengambil tiga jurusan beda untuk tingkat S-1 di Universitas Terbuka. Sembari mencari ilmu, ia ingin mencari kegiatan yang positif.

"Saya ambil 3, Sosiologi, Komunikasi sama Sastra Inggris. Saya butuh kegiatan di mana waktu saya memang betul-betul penuh dengan hal yang baik," kata Tamara.

Tak Muncul di Layar Kaca, 4 Artis Indonesia Ini Memutuskan Jadi Pendeta

Ilmu-ilmu yang didapat dari berkuliah, turut dibagi olehnya kepada kawan-kawan di yayasan. Bahkan di akhir minggu, Tamara yang aktif menulis buku itu tak sungkan untuk datang ke sana dan berbagi.

"Kadang ketika weekend, saya juga di yayasan dealing dengan anak-anak penderita cancer, aids, mental sickness dan down sindrom yang ingin menulis, melukis dan lain-lain. Berarti kan dengan saya berbagi, saya harus nambah ilmu dong, untuk itu saya harus sekolah agar bisa berbagi," tuturnya.

Tamara Geraldine

Tamara Geraldine Ungkap Kondisinya yang Mandul: Gak Ada Darah Daging, Cuma Darah Kristus

Tamara Geraldine mengambil keputusan yang cukup sulit itu karena ingin fokus menjadi ibu rumah tangga. Ia juga semakin mendalami agamanya dan kini bekerja sebagai pendeta

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2023