Jadi Kandidat Perempuan Tercantik Sedunia, Ini Kata Raisa

Raisa
Sumber :
  • instagram.com/raisa6690

VIVA.co.id – Situs TC Candler merilis kandidat 100 Most Beautiful Faces of 2017. Seperti di tahun-tahun sebelumnya, situs ini juga memasukkan nama-nama kandidat yang merupakan tokoh atau sosok-sosok penting dari seluruh dunia, termasuk dari Indonesia.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Untuk kategori Perempuan Tercantik, beberapa nama dari Indonesia yang masuk sebagai kandidat Perempuan Tercantik itu adalah Natasha Wilona, Prilly Latuconsina dan Raisa Andriana.

Ketika dikonfirmasi, Raisa pun terkejut akan hal tersebut dan seolah mempertanyakannya. "Masa sih? Makasih," ujar Raisa saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin 5 Juni 2017.

Hamish Daud Digeruduk Warganet hingga Diperingati Sebuah Hadis

Walaupun sempat mengetahui hal itu karena beberapa penggemarnya telah memberikan tautan kabar tersebut di media sosial, namun Raisa mengaku sebenarnya tak terlalu memahami penobatan kandidat sebagai Perempuan Tercantik yang diadakan situs tersebut.

"Aku sebenarnya lihat sih, ada yang nge-tag aku (beritanya), cuma aku belum terlalu yakin itu apa. Sangat tersanjung kalau begitu, dan mungkin bisa jadi kado (ulang tahun) juga," kata Raisa.

Unggah Kebersamaan dengan Sang Adik, Hamish Daud Diwanti-wanti Warganet: Jangan Aneh-aneh

Meski demikian, calon istri dari Hamish Daud itu mengaku bersyukur atas hal tersebut, karena apresiasi semacam itu merupakan berkah tersendiri baginya. "Ya menganggap sebagai berkah aja, alhamdulillah. Kalau misalnya dianggap kayak begitu ya diaminin aja. Semoga jadi kenyataan," ujarnya.

Diketahui, penobatan ini bukanlah kali pertama TC Candler memasukkan artis dari Tanah Air ke dalam kategori Perempuan Tercantik. Bahkan, pada 2015, penyanyi Agnes Monica atau Angez Mo juga masuk daftar 100 Perempuan Tercantik di Dunia versi TC Candler.

Kala itu, Agnez berada di posisi 86, mengalahkan sejumlah artis dunia seperti Frieda Pinto asal India, dan Monica Belucci asal Italia. Penilaian TC Candler ini kabarnya dilakukan, berdasarkan saran dari jutaan pengunjung situs tersebut. Selain dinilai dari tingkat popularitas, tokoh yang dipilih juga dilihat berdasarkan gaya hidup, profesi dan aspek budayanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya