Setelah 17 tahun, Charlie's Angels Kembali ke Layar Lebar

Pemeran Charlie's Angels
Sumber :
  • people.com

VIVA.co.id – Masih ingat dengan The Angels, tiga perempuan cantik dan tangguh yang menumpas kejahatan yang bekerja untuk seseorang bernama Charlie? Ya, film Charlie's Angels yang dirilis pada 2000 silam akan kembali difilmkan. Film reboot ini akan disutradari oleh Elizabeth Banks, sutradara dari film musikal sukses, Pitch Perfect 2.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Dilansir laman Hollywood.com, Rabu 14 Juni 2017, Elizabet sudah diminta oleh Sony Pictures untuk menggarap film tersebut. Ide cerita yang ia tawarkan setelah itu pun langsung diterima oleh perusahaan tersebut.

"Hal ini diutarakan padaku saat bertemu dengan Sony Pictures, 'Kami ingin kamu untuk mengerjakan Charlie's Angels'," kata Elizabeth. 

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

"Seperti banyak orang kreatif katakan, aku memimpikan film itu, membawanya bersamaku, memvisualisasikannya, dan memikirkan cikal bakal cerita. Lalu ketika aku kembali aku datang dengan sebuah ide dan mereka menyukainya."

Pengumuman audisi untuk versi terbaru Charlie's Angels ini akan segera dibuat dan kabarnya naskah film ini sudah diselesaikan oleh David Auburn. Namun, Elizabeth, sang sutradara sudah memberi bocoran bahwa bintang Ghostbuster, Kate McKinnon akan bermain dalam film ini. 

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023

"Aku sangat ingin bekerja sama dengan Kate McKinnon. Aku sedang mencari sesuatu yang dapat kami kerjakan bersama," ujar Elizabeth.

Seperti diketahui, Charlie's Angels merupakan sebuah pertunjukkan TV yang diperankan oleh Farrah Fawcett. Film ini kemudian dibuat ulang 17 tahun lalu dengan Drew Barrymore, Lucy Liu dan Cameron Diaz sebagai bintang utama. Rencananya Charlie's Angels versi teranyar ini dijadwalkan rilis pada 2019 mendatang. (mus) 

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023