Tubuh Bunga Citra Lestari Lebam, Suami Salahkan Joe Taslim

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Bunga Citra Lestari alias BCL sempat mengalami lebam saat menjalani syuting Surat Kecil untuk Tuhan. Sang suami, Ashraf Sinclair yang melihat, sempat mengira itu perbuatan Joe Taslim, lawan main BCL dalam film tersebut.

Lagi Menghayati Lagu, BCL Disawer saat Manggung, Netizen: Gak Jadi Nangis

"Yes (badan biru-biru) dan yang disalahin Joe, soalnya dia kan fighter. Dikira dia yang mukulin aku, padahal enggak, itu gue sendiri," kata wanita yang akrab disapa Unge tersebut saat diwawancara di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat, 30 Juni 2017.

Hal itu terjadi di awal syuting. BCL merasa harus melakoni adegan berat saat syuting baru dimulai. Lawan mainnya saat itu pun seorang aktor kawakan, Lukman Sardi. BCL harus melakukan adegan kesal tapi tak bisa meluapkan kekesalannya. Mendalami peran yang teramat sangat, hasilnya biru-biru di beberapa bagian tubuhnya.

Kabar Duka, Nenek Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

"Karena saking intens, badan jadi kaku dan biru-biru besoknya. Pas reading itu memang adegan yang bikin jantung deg-degan karena sedih, marah, tapi harus ditahan," kata ibu satu anak tersebut.

BCL merasa tenaganya terkuras setelah melakukan adegan tersebut. Tapi setelah melihat hasil akhir, BCL merasa puas dan segala pengorbanannya terbayar.

Peringati 4 Tahun Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL Ziarah dengan Tiko Aryawardhana
BCL dan Tiko Aryawardhana

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Tiko Aryawardhana dan BCL pun turut hadir dalam pemakaman sang paman yang ternyata merupakan ayah dari Bimbim Slank. Rupanya Tiko dan Bimbim masih terikat sebagai saudara

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024