Shanty Heboh Ketemu Ahok di Mako Brimob

Shanty Paredes
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Hampir dua bulan sudah mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama mendekam di Sel Tahanan Markas Komando Brimob. Sederet pekerja seni memberikan dukungan terhadap pria asal Bangka Beltong tersebut.

Bertahun-tahun Vakum, Shanty Ungkap Alasan Comeback Akting di Film Horor 'Perewangan'

Salah satunya adalah penyanyi Shanty. Wanita berkulit hitam itu sengaja mengosongkan waktunya untuk membesuk Ahok, begitu Basuki Tjahja Purnama disapa.

"Lagi on the way mau ke Kelapa Dua Brimob untuk ketemu pahlawan saya, jagoan saya, Ahok. Seneng banget ketemu," ucap Shanty di Insta Storynya.

Liburan ke Korea, Shanty Denny Kunjungi Cafe Milik Ayah Jimin BTS

"Sedang menunggu, mau ketemu idolaku, ketemu Ahok," sambungnya.

Tak ingin menyia-nyiakan pertemuannya, Shanty meminta Ahok menandatangani buku yang dikarang Ahok. Terlihat wajah bahagia Shanty menunjukkan buku tersebut. Dalam video singkat itu, Shanty mengutarakan isi pertemuannya dengan Ahok.

Lewat Kupu Menanti, Shanty Kembali

"Seperti juga manusia biasa ya, dia (Ahok) mau pulang, dia ingin keluar tapi dia sadar itu enggak mungkin, dan katanya itu tandanya dia belum lulus ujian. Ngomongnya masih santai, kalau saya malah saya yang mau nangis, pengennya pak Ahok dilepas," ungkap Shanty.

"Bagian paling sedih itu di Brimob tahanannya ada  tahanan teroris juga. Yang bikin saya sedih orang sebaik beliau yang anak terbaik bangsa kok bisa di gedung yang sama dengan teroris," katanya.

Seperti diketahui, Ahok divonis dua tahun penjara atas kasus Penistaan Agama. Hakim menghukum dengan pasal 156a untuk penistaan. Putusan ini lebih berat dari tuntutan jaksa yang menjerat dengan pasal 156 tentang pernyataan permusuhan dan kebencian terhadap terhadap suatu golongan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya