Penggemar Bandingkan Bride of The Water God dengan Goblin

Bride of the Water God.
Sumber :

VIVA.co.id – Setelah lama dinantikan, drama Bride of the Water God tayang semalam di saluran televisi berbayar. Drama yang diangkat dari manhwa (komik) dengan judul sama ini menerima beragam tanggapan atas penayangan episode pertamanya. 

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Diperankan oleh Nam Joo Hyuk, sosok Dewa Air Habaek, dan seorang psikiatris Yoon So Ah yang diperankan Shin Se Kyung, episode pertama drama ini menceritakan pertemuan keduanya untuk pertama kali, dan So Ah yang ditakdirkan untuk menjadi pelayan bagi Dewa Habaek selama di Bumi belum bisa menyadari bahwa dirinya bertugas sebagai seorang pelayan. 

Pertemuan tiba-tiba antara keduanya, dan Habaek yang harus kehilangan kekuatannya saat di Bumi, membuat So Ah berpikir Habaek adalah orang sakit jiwa. Secara keseluruhan drama ini terkesan memiliki alur cerita yang ringan, penuh dengan komedi seperti yang diharapkan.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Terlepas dari penampilan Nam Joo Hyuk sebagai Dewa yang dianggap sangat tampan, dia kerap melemparkan kalimat-kalimat kaku yang justru membuat tertawa, mengingat dia berperan sebagai sosok Dewa yang baru turun ke Bumi, yang bahkan tidak tahu apa itu uang. 

Meski penuh dengan visual dan akting yang menarik, beberapa penonton mengungkapkan kekecewaan mereka akan akting Nam Joo Hyuk. Karena kemiripan cerita, yaitu tentang Dewa yang turun ke bumi dan berhubungan dengan manusia, tak sedikit juga yang membandingkan drama ini dengan Goblin, yang sukses merebut hati penonton. 

Sinopsis Business Proposal, Drama Terbaru Ahn Hyo Seop

Penonton membandingkan Gong Yoo yang berperan sebagai Goblin, dianggap lebih mengetahui dunia manusia jika dibandingkan karakter Habaek. Terlepas dari ulasan negatif tersebut, drama ini meraih rating yang menakjubkan. Dilansir dari Soompi, berdasar Nielsen Korea, episode pertama drama ini meraih lebih dari tiga persen rating. 

Bagaimana kelanjutan kisah Dewa dan pelayannya ini di bumi? karena dalam adegan terakhirnya Habaek mencium So Ah untuk menyadarkan dia akan posisinya sebagai seorang pelayan.
 

Kim Ha Neul dan Kim Sung Ryung

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

 Drama Kill Heel yang sempat tertunda penayangan pada Februari 2022 lalu, akhirnya akan resmi tayang malam ini, 9 Maret 2022

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022