Jadi Wali Kota Bekasi, Ini yang Ditunjukkan Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Vicky Prasetyo semakin mantap melaju menjadi orang nomor satu di Bekasi. Ya, tekadnya menjadi Wali Kota Bekasi, semakin tersusun matang, Vicky telah mengembalikan Formulir dan berkas pendaftaran lainnya untuk Pilkada 2018-2023.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Tim sukses setia kepada mantan tunangan Zaskia Gotik itu untuk menemaninya melaju tahap demi tahap. Bagi pembaca acara Pesbukers itu, ini bukan usaha main-main.

"Itu sudah motivasi yang tinggi sekali, sampai tercintanya realisasi ini. Saya ingin menunjukkan sisi humanisnya, karena visi misi saya adalah cinta dan kasih sayang," tuturnya kepada VIVA.co.id, Kamis 6 Juli 2017.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Vicky beranggapan, dengan cinta dan kasih sayang dan meredam perbedaan yang ada. Baginya, perbedaan merupakan "makanan" yang disuguhkan setiap hari.

"Dengan cinta dan kasih sayang, saya jadikan Bekasi yang damai dengan kriminalitas yang tidak sama sekali tidak," ungkapnya lagi.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Soal masa lalunya yang cukup kelam pernah mendekam di penjara, bagaimana tanggapannya?

"Dahulu beda dengan saat ini. Dengan bekal ini, Insya Allah program-program yang saya miliki dan kegiatan yang sudah lakukan itu menjadi sebuah modal dasar saya untuk bisa cukup diperhitungkan," kata dia. (asp)

Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024