Gara-gara Bujet, Film Hellboy Terbaru Mandek

Hellboy
Sumber :
  • Hellboy 2

VIVA.co.id – Kabar rencana pembuatan ulang film Hellboy, sebenarnya sudah bergulir sejak akhir tahun lalu. Namun, karena masalah pendanaan, proses pembuatan film ketiga untuk karakter jagoan merah bertanduk dari neraka itu pun harus tertunda.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Dikutip dari The Hollywood Reporter, reboot film Hellboy ini akhirnya  mendapatkan titik cerah. Lionsgate, kabarnya akan jadi studio yang menggarap versi terbaru film ini. Film pertama diproduksi oleh Revolution Studios dan Sony, serta sekuel Hellboy: The Golden Army oleh Universal pada 2008 silam.

Film yang akan dibintangi David Harbour ini dikabarkan malah sudah memasuki tahap negosiasi akhir, untuk masuk ke proses pra-produksi. Jika kesepakatan tercapai, Lionsgate dipastikan menjadi pihak yang akan secara resmi memproduksi Hellboy terbaru ini.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Rencananya, film reboot Hellboy ini akan diberi judul Hellboy: Rise of the Blood Queen, dengan sentuhan dingin dari tangan sutradara kenamaan Neil Marshall. Sementara itu, untuk posisi produser, Larry Gordon dan Lloyd Levin dikabarkan bekerja sama dengan Mike Richardson dari Dark Horse Entertainment.

Formasi ini membuat penggarapan film Hellboy terasa lebih segar, sebab dua film pertama Hellboy merupakan hasil karya sutradara Guillermo del Toro bersama dengan bintang Ron Perlman.

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023

Sebelumnya, Del Toro dan Perlman diketahui sempat berniat untuk mengambil alih penggarapan seri ketiga film Hellboy ini. Namun, akhirnya urung karena terkendala oleh masalah pendanaan.

Alasan inilah yang konon menjadi faktor utama produser memutuskan untuk mengalihkan penggarapan Hellboy reboot kepada Lionsgate. (asp)

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023