Angie 'Virgin' Putuskan Balik ke Indonesia Demi Anak-anak

Angie Virgin
Sumber :
  • Rintan Puspitasari / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sejak memutuskan hijrah ke London mengikuti sang suami yang berkarier di negeri Ratu Elizabeth tersebut, Angie yang dikenal lewat perannya dalam film Virgin memang seolah hilang ditelan bumi. Hanya unggahannya di media sosial yang bisa menjawab seperti apa kehidupan Angie selama tinggal di Inggris. 

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Meski hidup penuh kenyamanan dan kemewahan, toh Angie merasa bahwa tempat tinggalnya, akar dari dirinya masih melekat erat di Indonesia. Kecintaannya pada Indonesia, membuat Angie rela melepaskan kehidupannya yang nyaman di London, demi anak-anaknya. 

Ya, Angie memang memilih membesarkan anaknya dengan budaya Indonesia. Karena menurutnya, anak-anak Indonesia selalu bisa terlihat bahagia meski tidak dikelilingi teknologi secanggih di luar negeri. Kebahagiaan itulah yang dikejar Angie untuk kedua buah hatinya.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

"Aku itu selalu percaya kalau anak-anak itu lebih bahagia kalau besar di Indonesia. Anak Indonesia itu lebih senang, lebih happy gitu kan, walaupun mainnya becek-becekkan atau enggak pakai mainan gadget-gadget yang canggih atau apa, tapi dengan alamnya saja mereka lebih bahagia, lebih bebas, lebih senang," ujar Angie yang ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, 3 Agustus 2017. 

Meski berat harus meninggalkan London, pemilik nama Angie Yulia ini membenarkan bahwa niat utamanya kembali ke Indonesia demi anak-anaknya. 

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

"Tapi buat aku penting banget dia belajar tentang budaya kita, lancar bahasa Indonesia juga, menurut aku penting buat anak-anak supaya mereka tahu. Aku punya akar, akar aku di Indonesia, aku ingin anak-anakku punya akar juga," ujarnya pada VIVA.co.id.

Bahkan kepindahannya ke Indonesia yang tepat pada bulan Kemerdekaan ini sudah sangat ditunggu Angie dan kedua anaknya Serra Habibie dan Eliyas Aidan Dude Syaaf. Angie ingin kedua anaknya merasakan keseruan 17 Agustus di Indonesia. 

"Aku ingin anak-anakku ngerasain 17 Agustus, kan seru disini. Ada lomba balap karung segala macam," tutur Angie yang baru genap satu minggu tinggal di Indonesia ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya