Rafathar, Film Keluarga dengan Cerita Balita Superhero

Konferensi pers film Rafathar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Sinema Rafathar akan rilis di bioskop mulai 10 Agustus 2017. Menaruh genre komedi keluarga, filmnya mengusung teknologi canggih motion capture yang konon diterapkan pertama kali di Indonesia.

Omongan Rafathar Ini Bikin Raffi Ahmad Takut Gak Punya Umur Panjang

Kisah mengenai superhero balita ini, turut dibalur dengan unsur kearifan lokal. Produser Anggy Umbara memaparkannya secara jelas.

"Walaupun film superhero, tapi kami tidak ingin melupakan kebudayaan sendiri. Tetap bawa budaya timur," ujarnya, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu, 5 Agustus 2017.

Nagita Slavina Nangis Baca Surat dari Rafathar, Apa Isinya?

Dia menjelaskan, Rafathar yang merupakan nama anak dari aktor dan presenter Raffi Ahmad adalah balita berkekuatan super yang bisa mengendalikan logam. Ia menjadi incaran dari dua penjahat bernama Jonny Gold (Raffi Ahmad) dan Popo Palupi (Babe Cabiita).

Mereka berniat menculik atas suruhan bosnya, Victor Tradisi (Agus Kuncoro). Banyak kejadian lucu yang terekam dalam setiap ceritanya.

Rayakan Ultah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Doa Cipung-Rafathar: Pengen Punya Adek Lagi

Ulah jahat kedua penculik tersebut, dengan cepat segera terendus oleh tim kepolisian yang dipimpin oleh Detektif Julie (Nagita Slavina). Kejar-kejaran pun tak terelakkan.

Film Rafathar dikemas secara segar dengan aksi seru. Penuturan cerita ke cerita, nantinya akan menuntun kepada teka-teki yang terjadi antara Rafathar dan penculikan terencana ini.

Rafathar Malik Ahmad.

Potret Terbaru Rafathar Curi Perhatian, Bikin Heboh Netizen!

Nama putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rafathar Malik Ahmad, saat ini tiba-tiba ramai dibahas di media sosial. Hal itu karena potret terbaru Rafathar.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024