Tips Tampil Unik ala Titi DJ

Titi DJ
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Bagi seorang penyanyi, memakai busana apik adalah sebuah keharusan. Sebab, selain mempersembahkan suara merdunya, penampilan secara keseluruhan yang menarik juga sangat dibutuhkan.

Titi Dj Tandai 40 Tahun Berkarier di Industri Musik Lewat Album Baru

Dan salah satu diva Tanah Air Indonesia yang sangat memperhatikan penampilan dalam setiap aksi panggungnya adalah Titi DJ. Wanita berusia 50 tahun ini kerap mengenakan busana unik dalam setiap kesempatan. Ibu empat anak tersebut terlihat luwes dengan busana yang dikenakannya.

Ketika disingung mengenai tips berpakaian unik di usianya saat ini, pelantun Bahasa Kalbu itu mengatakan lebih mengutamakan kenyamanan. Sebab, bila tidak nyaman, penampilan tidak akan luwes dan sempurna.

Bucek Depp Ngaku Gaya Pacarannya 'Kumpul Kebo'

"Tips dari aku itu, yang penting nyaman. Misalkan, kita ingin tampil unik atau segmented bila tidak nyaman akan terlihat tidak sempurna juga. Pokoknya, jangan sampai buat kita tersiksa," ujar Titi kepada VIVA.co.id saat ditemui  di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dia menyarankan bahwa sebelum tampil unik, pastikan sesuai dengan jati diri dan kebutuhan. Hal ini agar penampilan secara keseluruhan tidak terlihat berlebihan dan sedap di pandang mata.

Gagal Mempertahankan Pernikahan 2 Kali, Bucek: Cerai Bukan Hal Memalukan

Bahkan, menurut Titi, tidak ada salahnya sebelum memutuskan untuk berbusana unik mencari inspirasi terlebih dahulu. Salah satunya bisa dicuri dari blogger fesyen.

"Saat ini sudah banyak fashion blogger yang memiliki gaya unik dan tidak mengikuti tren. Mungkin ini bisa menjadi inspirasi berbusana unik, namun dikemas berbeda," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya