Cat Kuku Inglot Hadir di Jakarta

Cat kuku Inglot hadir di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Tren memperindah kuku bagi kaum wanita memang tak ada habisnya. Dari zaman ke zaman tren ini terus berkembang hingga saat ini hadir perusahaan produk kecantikan yang ikut berkontribusi mengeluarkan produk pewarna kuku atau kuteks.

5 Tips Pakai Kuteks Biar Gak Beleberan, Udah Kayak Profesional

Kini, Inglot Cosmetics, salah satu perusahaan kosmetik asal Polandia membuka gerai pertama di Central Department Store, Grand lndonesia Mall, Jakarta Pusat.

Managing Director Inglot Indonesia Lisa Evasan mengatakan, rangkaian produk Inglot memiliki kualitas kosmetik premium dan varian warna yang mampu menciptakan tampilan istimewa bagi para pencintanya.

Terungkap, Inovasi Ini Mudahkan Muslimah Jalankan Kewajiban

"Banyak permintaan membuat kami membuka gerai di Indonesia, produk kami memiliki harga yang friendly dan lokasi gerainya juga strategis," kata Lisa di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 2 Febuari 2017.

lnglot Cosmetics merupakan salah satu merk kosmetik profesional pilihan penata rias ternama di 80 negara. Merk ini menawarkan produk-produk unggulan seperti; 02M Breathable Nail Enamel, Duraline, Freedom System Palette, AMC Eyeliner Gel, dan AMC Lip pencil.

Alat Pengering Kutek UV Bisa Mengubah DNA Secara Permanen? Ini Kata Peneliti

“Kami memahami bahwa para beauty enthusiast dan make-up artist di lndonesia masih membutuhkan kehadiran make-up brand yang memiliki full range product untuk mendukung kegiatan mereka. Tak hanya memiliki pilihan warna yang kaya, tapi juga teknologi dengan harga yang cukup terjangkau," ucap Lisa.

Inglot juga mampu menciptakan teknologi yang aman bagi kuku yaitu 02M Breathable Enamel. 02M Breathable Enamel, yang merupakan cat kuku yang memungkinkan air dan oksigen dapat terserap dengan baik karena kandungan komposisi bahan Highly-Advanced Polymer

Produk Inglot dijual dengan harga mulai Rp75 ribu hingga Rp750 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya