Perawatan Mineral Gunung Fujiyama, Seperti Apa?

Produk Glow Radiance dari Martha Tilaar
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Setiap wanita mendambakan kulit sehat dan berseri. Tak pelak berbagai perawatan apapun akan dilakukan demi mewujudkannya.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan Kian Diminati

Belum lama ini, Martha Tilaar Salon Day Spa resmi meluncurkan perawatan facial terbaru, yakni Glow Radiance. Perawatan tersebut sangat cocok untuk kulit yang tampak kusam.

Inovasi perawatan facial Glow Radiance ini merupakan hasil penelitian yang telah melewati uji efikasi, logam dan mikro di Jepang serta Badan pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Seluruh bahannya pun mengandung bahan alami yang berasal dari kekayaan mineral Gunung Fujiyama.

Penumpang KAI Kelas Executive dan Luxury Kini Bisa Jajal Treatment Kecantikan

"Kami sadar akan dinamisme dunia kecantikan yang semakin maju. Untuk itu, kami berinovasi untuk memenuhi kebutuhan kulit wajah dengan menghadirkan Glow Radiance," ujar Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group dan Direktur Utama PT Cantika Puspa Pesona di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 28 Februari 2017.

Dia menuturkan bahwa perawatan ini menggunakan empat varian produk yang sangat aman untuk kulit. Beberapa produk tersebut, seperti mineral stone, bio vitalizing cream, bio purity liquid dan power mineral gel.

5 Klinik Kecantikan Terbaik yang Tersebar di Seluruh Indonesia

“Untuk perawatan tersebut akan dibanderol dengan biaya sekitar Rp1,3 juta per kunjungan,” katanya.

Saat ini perawatan tersebut sudah tersedia di cabang Martha Tilaar Centre Kuningan Jakarta, Martha Tilaar Centre Cikini, Martha Tilaar Salon Day Spa Wahid Hasyim, Martha Tilaar Salon Day Spa Prapanca dan Martha Tilaar Salon Day Spa Kelapa Gading.

Ilustrasi perawatan wajah.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Banyak yang rela melakukan segala cara untuk mendapatkan kulit sehat. Selain menggunakan skincare, ada satu metode yang bisa kamu lakukan, yaitu skin booster

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024