Tampil Cantik dengan Lima Inspirasi Warna Rambut Kekinian

Lima inspirasi warna rambut 2017 dari L'Oreal.
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

VIVA.co.id – Seiring dengan meningkatnya kesadaran untuk membuat penampilan lebih menarik, pewarnaan rambut kini semakin banyak diminati. Namun, banyak yang belum berani untuk mengganti warna rambut karena kekhawatiran tidak cocok dengan kulit dan bentuk wajah.

Dipopulerkan BLACKPINK, Ini Tren Warna Rambut 2023

Konsep Pastel Contouring, yang diusung oleh L'Oreal Paris, menyajikan tiga tren warna dasar pada rambut, yakni Rose Gold yang merupakan paduan soft pink dengan pantulan keemasan, Nude Beige yaitu paduan warna natural yang berkilau dan Matte/Khaki, yaitu pantulan warna hijau dingin yang elegan. Dari tiga tren warna tersebut, diciptakan lima inspirasi warna untuk mempercantik wajah wanita Indonesia.

Matte Glunge

Warna Rambut BLACKPINK Bakal Tren, Begini Cara Aman Eksperimen Sendiri di Rumah

Warna yang diusung berdasarkan warna kulit sawo matang. Warna rambut ini menciptakan pantulan rambut warna hijau dingin dipadukan dengan teknik cutting glam dan grunge, yang memberikan kesan cantik alami.

Smokey Grey Waves

Catat, 5 Warna Rambut Ini Bakal Booming Banget di 2019

Paduan warna abu-abu yang eksotis namun tidak pucat. Terlebih, rambut bergelombang memberi kesan rambut dinamis. Warna rambut ini cocok untuk warna kulit terang maupun sedikit gelap.

Blorange Lob

Blorange merupakan paduan nama blonde dan orange. Jadi warna yang dihasilkan memberikan sapuan warna blonde dan orange dengan kombinasi yang pas. Warna ini dapat diterapkan untuk pemilik warna kulit yang cenderung terang.

Baby Bob Rose

Rose gold dapat terlihat dari kedua warna pink yang lembut namun memiliki kilauan keemasan. Untuk potongannya, diciptakan pendek tepat di bawah batas kuping. Warna ini dapat diaplikasikan pada pemilik kulit kuning langsat.

Sleek Nude Beige

Potongan rambut yang diberikan panjang sebahu. Warna nude dan beige ini sendiri memberi kesan alami dan dapat mencerahkan kulit wajah. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya