New York Fashion Week Spring Summer 2018

Orang Terkenal Dunia Ikut Tonton Karya Desainer Indonesia

Karya Catherine Njoo di New York Fashion Week
Sumber :
  • Instagram Catherine Njoo

VIVA.co.id – Beberapa nama-nama besar hadir melihat koleksi desainer Indonesia yang tampil di New York Fashion Week Spring Summer 2018. Mulai dari Francesca Curran (bintang Orange is the New Black), Miss Universe Iris Mittenaere, Miss USA Kara McCullough, Stephanie Hollman dan Pepi Sonuga.

Foto-foto Koleksi Brand Lokal Erigo di Panggung New York Fashion Week

Tak hanya itu, sejumlah pegunjung dari berbagai negara pun ikut antre untuk menyaksikan karya para desainer Indonesia. Antrean panjang mengular.  

Seperti diketahui, sejumlah desainer tanah air menampilkan karyanya dengan tema Indonesian Diversity (Keberagaman Indonesia), lima desainer akan memamerkan koleksi ready-to-wear dan koleksi aksesoris dari satu desainer yang terinspirasi dari arsitektur hingga tari Legong khas Nusantara.

Sandiaga Uno Lepas Keberangkatan Brand Lokal ke New York Fashion Week

Barli Asmara, Catherine Njoo, Dian Pelangi, Doris Dorothea, Melia Wijaya, dan Vivi Zubedi mewakili Indonesia di ajang fesyen bergengsi dunia.

Barli Asmara menyoroti keindahan dan kekayaan Indonesia melalui detail desainnya yang indah. Catherine Njoo mengkhususkan diri pada Batik dan akan membawa koleksi Batik Bali-nya ke landasan pacu. Dian Pelangi dikenal karena batik tulisnya, asli Indonesia, dikonsep dengan mata terhadap gaya urban berhijab.

Ini Satu-satunya Brand Lokal yang Melenggang ke New York Fashion Week

Keanggunan abadi adalah ciri khas tas Doris Dorothea, dibuat dari kulit eksotis dan bahan mewah. Melia Wijaya dengan fashion kontemporernya menggunakan bordir, dan bentuk jago dan merak dalam koleksinya. Tanda tangan Vivi Zubedi adalah gaya Abaya-nya, mengubah keyakinan dan pengertiannya tentang siapa dia hidup dan kepada siapa dia kembali ke setiap pakaian.

 

Wihhhh ini suasana antrean pengunjung yang mau hadiri penampilan desainer Indonesia di New York Fashion Week (NYFW) Spring Summer 2018 . Barli Asmara, Catherine Njoo, Dian Pelangi, Doris Dorothea, Melia Wijaya dan Vivi Zubedi adalah enam desainer Tanah Air yang tengah "unjuk gigi" di helatan akbar di NYFW Spring Summer 2018 ini. . Mengambil tema Indonesian Diversity (Keberagaman Indonesia), lima desainer akan memamerkan koleksi ready-to-wear dan koleksi aksesoris dari satu desainer yang terinspirasi dari arsitektur hingga tari Legong khas Nusantara. . Keren bangett kan!! @barliasmara @vivizubedi @dianpelangi @dorisdorothea_id . © istimewa . #nyfw #newyorkfashionweek #barliasmara #dianpelangi #dorisdorothea #catherinenjoo #fashionweek #desainerindonesia #vivacoid

A post shared by VIVA Showbiz (@vivashowbiz) on

Batik Merak Ngibing Jawa Barat

Batik Merak Ngibing Jawa Barat, Sukses Bikin Dunia Tercengang

Gong yang paling seru adalah karya dari desainer Bandung, dengan tema Batik Merak Ngibing Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022