Kebiasaan Kecantikan Seleb Paling Tak Biasa

Kim Kardashian
Sumber :
  • Instagram Kim Kardashian

VIVA – Sejumlah wanita senang melakukan perawatan kecantikan demi mendukung penampilan mereka. Sebagian bahkan melakukan perawatan tak biasa atau berlebihan demi menciptakan penampilan yang diinginkan.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Sayangnya, kadang perawatan kecantikan yang dilakukan dianggap tak biasa dan berlebihan. Dan berikut ini beberapa selebriti dunia yang melakukan kebiasaan kecantikan tak biasa itu, seperti dilansir dari People, Jumat, 15 Desember 2017:

Kim Kardashian

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan Kian Diminati

Istri Kanye West ini mewarnai rambutnya dengan warna platinum. Namun, untuk mendapatkan penampilan rambut yang diinginkan, ibu dua anak ini membutuhkan waktu beberapa hari.

Dan hanya untuk mewarnai akar rambutnya yang telah memanjang dan kontras dengan warna platinum, dia menghabiskan waktu beberapa hari, dengan total waktu 13 jam. "Ya Tuhan, 13 jam dan masih berlanjut," tulis Kim dalam akunnya di Twitter.

Penumpang KAI Kelas Executive dan Luxury Kini Bisa Jajal Treatment Kecantikan

Dia sebelumnya membutuhkan waktu sekitar 17 jam untuk mewarnai rambut. Selain soal rambut, Kim juga kadang tak menghapus make-up saat tidur karena malas. Dia mengaku terinspirasi Charlotte Tilburry.
 
Gwen Stefani

Pentolan No Doubt ini mewarnai rambut pirangnya tiap minggu. Penata rambutnya, Danilo Dixon, mengungkapkan, mewarnai rambut Gwen setiap hari Senin, sebelum acara The Voice. Namun, dia anti untuk menggunakan produk rambut dengan pemutih.

Emma Watson

Bintang Harry Potter ini menggunakan Fur Oil untuk semua rambut di tubuhnya, alis hingga rambut di bagian intimnya.

Adele

Penyanyi penerima banyak Grammy ini mengaku jarang menggunakan sampo saat membersihkan rambutnya. "Saya mencucinya hanya dengan air. Semalam saya baru mencucinya dengan sampo untuk kali pertama setelah dua bulan," ujarnya, beberapa waktu lalu.

Kylie Jenner

Pencipta Kylie Lip ini dikenal dengan sejumlah model rambutnya yang apik dan menarik, sehingga tidak mengejutkan jika dia mengoleksi rambut palsu (wig) di ruang pribadi di rumahnya. Dia memiliki banyak sekali wig untuk dikenakan guna melengkapi penampilan yang diinginkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya