Berat Badan Turun Meski Tiap Hari Makan Pizza, Kok Bisa?

Pizza.
Sumber :
  • Pixabay/Engin_Akyurt

VIVA.co.id – Seorang pria asal New Jersey, Amerika Serikat, Bria Northrup, memutuskan untuk menghabiskan satu loyang pizza setiap hari selama satu tahun. Apa tujuannya? Untuk membuktikan bahwa dengan pola makan 'buruk', Anda masih bisa sehat, bahkan turun berat badan.

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Dilansir laman Daily Meal, Jumat, 18 Agustus 2017, pesan yang ingin ia sampaikan dengan tindakannya tersebut adalah tidak perlu cemas dengan apa yang Anda makan.

Northup mendokumentasikan dirinya mengonsumsi pizza selama 367 hari lalu mengunggahnya di Instagram dan YouTube. Bukannya naik, berat badannya justru berkurang. Dari 75 kilogram (sebelum mengonsumsi pizza) menjadi 73 kilogram.

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

Dalam unggahan foto dirinya di Instagram, Northup mengaku bahwa selama menjalankan tantangan #Pizzapocalypse ini ia tidak pernah sakit sama sekali.

"Aku tidak pernah sakit satu hari pun selama menjalankan ini," tulisnya.

Nikmatnya Pizza Italia Ala The Surosowan, Sensasi Lezat Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau

Bukan dengan cara asal-asalan Northup menjalankan tantangan ini. Ia secara rutin berkonsultasi dengan dokter dan berolahraga.

"Aku memeriksakan diri ke dokter, mengecek darah untuk melihat kolesterol baik dan jahat, mengecek gula darah dan sebagainya. Semuanya menunjukkan hasil yang baik," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya