Wow, Chrissy Teigen Beri Tip Rp13,5 Juta ke Pelayan Resto

Chrissy Teigen.
Sumber :
  • Instagram @chrissyteigen

VIVA – Meninggalkan tip di restoran sudah menjadi hal yang sangat lazim dilakukan di Amerika Serikat. Banyak cerita unik mengenai tip. Entah pelanggan yang kabur dari restoran tanpa meninggalkan tip, hingga memberi tip dengan jumlah fantastis.

Chrissy Teigen Tutup Akun Twitter, Terlalu Banyak Hal Negatif

Seperti yang satu ini, seorang pelayan bernama Mikayla Scott bak mendapat durian runtuh. Betapa tidak, restoran tempat ia bekerja didatangi selebriti papan atas, Chrissy Teigen, istri  penyanyi John Legend.

Chrissy singgah di sebuah kedai steik di Ohio, Outback Steakhouse bersama dengan rekan kerjanya dan sang buah hati, Luna Legend. Setelah selesai bersantap, model sekaligus penulis buku ini meninggalkan tip sebesar US$1.000 atau Rp13,5 jutaan. Padahal total tagihan yang harus ia bayar hanya sebesar US$193 atau Rp2,6 juta.

Chrissy Teigen Satu-satunya Artis yang Di-follow Joe Biden di Twitter

"Aku sangat gugup, tidak tahu harus melakukan apa. Banyak yang mengatakan aku akan mendapat tip besar. 'Ya Tuhan, puji Tuhan' kataku," ujar Scott dikutip dari laman Daily Meal, Senin, 6 November 2017.

Scott juga mengatakan, Chrissy saat itu memesan segelas pinot grigio dan banyak sekali makanan pembuka termasuk Steakhouse Quesadilla dan Bloomin' Onion, salah satu camilan favorit wanita berusia 31 tahun ini. Sedangkan untuk menu utama, ia memesan crispy chicken sandwich.

Pendarahan Hebat, Chrissy Teigen Alami Keguguran

Pelayan beruntung ini dikabarkan membagi tip tersebut dengan teman-temannya dan berencana menggunakan uang tersebut untuk reparasi mobil.

John Legend dan Chrissy Teigen.

Kehilangan Anak Ketiga, Chrissy Teigen Mulai Program Bayi Tabung

Chrissy Teigen mengaku, akan menjalani program IVF atau bayi tabung setelah kehilangan putranya, Jack, September 2020 lalu. 

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022