Bareng Dokter Boyke, Nikita Mirzani Jualan Produk Miss V

Nikita Mirzani, Dokter Boyke dan Sonia Wibisono
Sumber :
  • Viva.co.id/Mohammad Yudha

VIVA.co.id – Di saat sejumlah artis Tanah Air sibuk berbisnis kue, artis Nikita Mirzani justru memilih untuk berbisnis produk perawatan organ kewanitaan.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Namun, hal itu tidak dilakukannya sendiri, melainkan bekerja sama dengan dua dokter dan seksolog ternama seperti dokter Boyke Dian Nugraha serta dokter Sonia Wibisono.

Nikita mengakui, keinginannya berbisnis produk kesehatan organ intim wanita ini adalah karena pengalaman yang pernah dihadapi oleh anggota keluarganya.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

"Mama kan dulu kanker rahim, setelah kejadian itu Niki rawat bagian dalam. Niki merawat itu selalu," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Selain merawat kesehatan organ intimnya, Nikita pun mengaku mulai menjaga pola makannya. Sebab, menurutnya pola makan ternyata bisa menjadi salah satu penyebab dari segala penyakit.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Kanker serviks itu bisa ditimbulkan karena pola makan, makanya Niki makanannya juga sekarang yang rebus-rebusan aja," ujar Nikita.

Selain itu, Nikita pun menjelaskan bahwa ide bekerja sama dalam bisnis produk kesehatan wanita ini, dimaksudkan demi mengingatkan para wanita untuk menjaga kesehatan organ intimnya.

Terlebih, wafatnya artis Julia Perez akibat penyakit kanker serviks, dinilai sebagai pengingat bahwa masalah kesehatan organ intim wanita bukanlah masalah yang bisa disepelekan.

"Dengan kejadian kasus Jupe itu, Niki berpikir bagaimana mau bantu wanita-wanita Indonesia. Makanya, kami kolaborasi bertiga untuk mengajak wanita Indonesia merawat daerah intimnya," ujar Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya