Agar Tak Bau, Ini Tips Merawat Miss V Ala Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Artis Nikita Mirzani mengaku jika sejak dua tahun terakhir dirinya sangat menjaga kesehatan serta pola hidupnya, termasuk di wilayah organ kewanitaan.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Dia menilai, dengan maraknya kasus-kasus terkait kesehatan yang kerap menimpa kaum perempuan, sudah saatnya wanita hari ini lebih memperhatikan masalah kesehatan mereka, terutama dalam hal kebersihan organ intim kaum hawa tersebut.

"Biasanya kan kaum wanita itu suka nyepelein keputihan, 'ah cuma kecapekan,' gitu. Tapi ternyata bisa terjadi bau kurang enak, gatel gitu. Istilahnya (organ kewanitaan itu) jangan cuma dipakai aja, tapi diurus juga," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin 28 Agustus 2017.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Di samping masalah kesehatan, Nikita menilai jika kaum wanita pun harus merawat organ intimnya, agar bisa memuaskan dan menjaga pasangannya masing-masing agar tetap setia. "Misalnya Niki merawat itu selalu, karena takut, siapa tahu dapat jodoh. Jadi jodohnya enggak nyesal-nyesal banget walaupun anak dua, tapi enggak kayak anak dua," ujarnya sambil tertawa.

Nikita pun menjelaskan mengenai bagaimana cara menjaga kesehatan organ intimnya, di tengah-tengah padatnya jadwal kegiatan yang dijalaninya. "Niki kalau Syuting kan malam, jadi siangnya pergi perawatan. Perawatan untuk miss v kan sekarang sudah banyak, enggak kayak dulu. Selain itu, olahraga juga harus," Kata Nikita.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Selain berolahraga, Nikita juga mengaku jika ada satu hal lain yang harus selalu dilakukan oleh para wanita, untuk menjaga kesehatan dan kebersihan organ intimnya tersebut.

"Perempuan tuh harus sering-sering ganti celana dalam. Kalau kemana-mana bawa tiga atau empat celana dalam, dan kalau mulai basah ya harus ganti. Apalagi yang enggak waxing tuh," ujar Nikita seraya tertawa.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024