Minyak Samin, Rahasia Langsing Kareena Kapoor

Kareena Kapoor
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA – Kareena Kapoor Khan mengaku butuh waktu panjang untuk mengembalikan berat badannya kembali langsing, setelah melahirkan anaknya, Taimur.

Penampilan Terkini Pemeran Film Hits India Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001), Kareena Kapoor

Kini, kian hari, tubuhnya terlihat kembali langsing dan seksi. Ternyata, Kareena punya ritual agar tetap langsing . Dilansir laman Times of India, Kamis 14 Desember 2017, ini lah lima hal yang bisa jadi inspirasi, bagaimana Kareena menjaga tubuhnya tetap langsing.

Makan ghee (minyak samin)

Diet Protein Tinggi, Solusi Turunkan Berat Badan dengan Kilat

Bersama ahli gizi selebriti, Rujuta Diwekar, Kareena telah terlihat menganjurkan filosofi makan ghee. Dalam live web chat, dua wanita ini berbicara tentang bagaimana ghee bekerja sebelum, selama dan setelah kehamilan sangat penting. Ghee, atau minyak samin, diketahui bermanfaat untuk menurunkan berat badan. "Anti jamur, anti bakteri, pelumasan sendi, bikin kulit bercahaya, dan mengandung lemak baik untuk menurunkan berat badan adalah beberapa manfaat ghee," kata Rujuta.

Rajin Olahraga

Sederet Tips Diet Sehat yang Aman Bagi Kesehatan Tubuh

Kareena terkenal sebagai seleb yang rajin pergi ke pusat kebugaran. Bahkan, selama kehamilan, Kareena juga rutin melakukan yoga. Jika Anda pecandu latihan konstan, penurunan berat badan pasca kehamilan tidak akan menjadi masalah, karena berolahraga dapat membantu menjaga metabolisme kita tetap aktif.

Tidak ada diet ketat

Saat berbincang dengan Rujuta, Kareena berbicara tentang bagaimana dia tidak ingin menurunkan berat badannya dalam semalam. Kareena, bahkan mengaku membutuhkan waktu setahun penuh untuk kembali sehat. Memilih untuk diet ketat diyakininya dapat memberi hasil sementara namun dapat merusak kesehatan Anda secara permanen.

No Junk Food

Kareena sangat vokal tentang bagaimana dia cenderung makan tepat waktu dan karenanya, tidak merasa perlu makan berlebihan. Dia pun yakin, waktu makan yang tidak menentu bisa membuat kita makan lebih banyak yang tidak sehat dan sering merusak berat badan kita. Jika Anda ingin tetap mengikuti diet penurunan berat badan, mulailah makan tepat waktu dan usahakan hindari junk food.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya