Sajian Pendamping Minum Teh Lezat yang Cocok Buat Si Kecil

Kids High Tea.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Seringkali, anak-anak sulit mengonsumsi makanan sehat. Nah, kini ada kue mini ini menawarkan kreasi makanan ringan yang tak hanya sehat, namun juga menggiurkan, ditambah lagi memiliki bentuk yang lucu.

Tantrum pada Anak, Apakah Ada Kaitannya dengan Makanan yang Dikonsumsi Sang Ibu Selama Kehamilan?

VIVA.co.id baru saja mencicipi suguhan paket kue mini menarik itu. Sajian tersebut dinamakan Kids High Tea dengan resep dari alumni Master Chef Junior, Chef Revo, yang aman dan juga sehat untuk anak-anak.

"High tea kali ini kid's friendly. Artinya, bukan hanya dari segi dekorasi, tapi juga bahannya yang gluten free dan tidak mentah. Kita concern dengan anak-anak yang susah makan makanan sehat, karena mereka sering merasa rasanya enggak enak," ujar Pricilia, Asisten Manager Marketing Communications Keraton at The Plaza, Thamrin, Jakarta, Senin, 6 Maret 2017.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Menurutnya, kue ini juga sangat jauh dari rasa asam yang tidak disukai anak. Selain itu, tidak ada sajian gorengan mau pun asinan, yang tidak baik dikonsumsi di masa pertumbuhan anak.

"Enggak ada gorengan dan pengawet, di sini semua handmade by our chef featuring Chef Revo. Semua kita perhatikan dari dekorasi dan kesehatan. Apalagi, paket ini juga termasuk minuman teh yang menarik dan sehat untuk anak-anak," ucapnya menjelaskan.

6 Takjil Rendah Kalori Untuk Menjaga Berat Badan Ideal

Paket kue mini ini terdiri dari tiga piring, dengan masing-masing tingkatan rasa berbeda yaitu manis dan lembut, cokelat, roti empuk dan sehat. Tidak lupa juga, ditemani teh yang dimodifikasi agar anak lebih suka yakni teh susu dengan tambahan buah leci.

"Anak-anak jarang suka teh, makanya biar lebih menarik, kita berikan pilihan minum milk tea dengan buah Leci, milkshake strawberry dengan handmade ice cream, dan hot chocolate. Dan selalu ada signature scone dengan dua saus yaitu creamy dan strawberry," kata dia.

Kids High Tea resmi dirilis pada hari ini, Senin 6 Maret 2017 hingga 31 Desember 2017 yang dibanderol Rp298.000++ per paket. Paket Kids High Tea ini bisa dinikmati di Keraton at The Plaza, A Luxury Hotel Collection, Thamrin, Jakarta, setiap Senin sampai Minggu pukul berapa saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya