Jak-Japan Matsuri, Jepang Mini di Gelora Bung Karno

Jak-Japan Matsuri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Tidak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk merasakan sensasi berada di Negeri Sakura. Acara bertajuk Jak-Japan Matsuri tengah berlangsung di Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan pada 3-4 September 2016

Kenapa Tiket ke Jepang Lebih Mahal Belakangan Ini?

Lapangan Parkir Timur disulap menjadi "Jepang Mini", di sini Anda akan merasa seperti benar-benar di Negeri Sakura, dekorasi seperti lampion khas Jepang nampak mengelilingi kawasan parkir Senayan.

Tak hanya itu, acara ini pun makin meriah dengan kehadiran kedai makanan khas Jepang. Mulai dari ramen, udon, sushi lengkap tersedia di Jak-Japan Matsuri.

Jerome Polin Bagikan Tips Traveling Anti-Mainstream ke Jepang Tanpa Khawatir Dompet Kering

Penyelenggaraan Jak-Japan Matsuri di tahun ini pun sudah memasuki yang ke-8. Pencapaian tersebut pun disambut baik Wakil Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Kozo Honsei.

"Saya senang bahwa Jak-Japan Matsuri ke-8 ini  lebih besar dari sebelumnya. Saya harap dengan Jak-Japan Matsuri tahun ini hubungan Jepang dan Indonesia bisa lebih erat dan masyarakat kedua negeri lebih dekat," sebut Honzei di Parkir Timur GBK, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu, 4 September 2016.

6 Tips Liburan ke Jepang Anti Boncos Pasca Pandemi COVID-19

Dia pun merasa sangat bersyurkur lewat Jak-Japan Matsuri, kebudayaan Jepang dapat dikenal luas di Jakarta dan Indonesia.

Ilustrasi liburan private tour ke Jepang

Private Tour Anti Ribet, Pilihan Ideal Trip Ke Jepang

Di private tour ini, konsumen bisa request untuk menyusun jadwal, destinasi, dan aktivitas sesuai dengan keinginan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024