Manggung 10 Kota di Atas Bak Truk Ternyata Mimpi Iwan Fals

Iwan Fals Tampil Ngejazz di Java Jazz Festival
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Penyanyi Iwan Fals akan melakukan roadshow di 10 kota di Indonesia. Uniknya, musisi legendaris ini akan manggung di atas bak truk Mitsubishi Colt FE 74 Long. Pemilik nama lahir Virgiawan Listanto tersebut mengatakan, bernyanyi di atas truk menjadi sesuatu yang sudah lama dinantikannya.

Kritikan dalam Lagunya Tak Sepedas Dulu, Iwan Fals: Sekarang Giginya Sudah Habis

"Kenapa saya mau manggung di atas truk, ya saya pikir panggung truk jauh lebih besar daripada saya mengamen dari rumah ke rumah. Jadi saya memang selalu ingin ini," kata Iwan Fals, di Senayan, Jakarta, Jumat 17 November 2017.

Ditanya soal panggung dari bak truk Mitsubishi Colt FE 74 Long yang tidak sebesar panggung konser musik, dirinya mengaku tidak ada masalah dengan hal tersebut. Dia juga mengatakan, tak ubahnya sebuah konser musik, bahkan dia dan tim merancang sound panggung agar bisa menghasilkan suara yang baik serta tahan panas maupun hujan.

Saat Iwan Fals Mengenang Glenn Fredly Lewat Konser Tanda Mata

"Soal panggung besar dan panggung truk memang tidak ada bedanya. Tinggal bagaimana promosi. Kalau panggung besar ya promonya harus besar, kalau panggung truk ya enggak besar, penonton juga enggak bisa terlalu banyak," kata Iwan. (one)

Natasha Rizky

Desta Salting Saat Ditanya Soal Rujuk, Natasha Rizky Beri Respons Begini

Natasha Rizky memberi respons terkait video viral Desta salting saat membahas mengenai kemungkinan rujuk dengan dirinya

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2023