Begini Wujud Mobil Murah Datsun Versi Sedan

Sedan Datsun
Sumber :
  • Indianautosblog.com

VIVAnews - Mobil murah Datsun GO (hatchback) sudah diperkenalkan di India beberapa waktu lalu. Kemudian, menyusul versi tujuh penumpang, Datsun GO+ di perhelatan Indonesia International Motor Show, akhir 2013.

Tak berhenti sampai di situ, mereka juga bersiap menghadirkan versi sedan dari Datsun GO, yang nantinya akan dipasarkan perdana di Rusia.

Dilansir Indiautosblog mengutip Carscoops, Senin 3 Februari 2014, sosok Datsun GO versi sedan terungkap sedang diuji coba di jalanan Rusia, pekan lalu.

Belum diketahui nama dari sedan Datsun tersebut. Namun, beberapa spekulasi menyebut mobil itu bakal mendebut di ajang Moskow Motor Show, Agustus 2014.

Dari segi penampilan, mobil ini memiliki grille model hexagonal khas Datsun dengan bingkai chrome. Fascia depan identik dengan GO hatchback dan GO+ MPV.

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

Perbedaannya hanya pada bagian buritan dengan bagasi layaknya sedan. Desain lampu belakang LED hampir berbentuk kotak, ditambah lekukan pada atas bagasi yang mengalir sampai bagian tengah. Terdapat juga logo Datsun yang diletakkan di tengah bagasi.

Untuk sektor dapur pacu diprediksi sama dengan GO dan GO+, dibekali mesin bensin 1.2 liter bertenaga 68 hp dengan torsi 104 Nm. (art)

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos
Ilustrasi memasak.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Tradisi hantaran di Indonesia merupakan kebiasaan bertukar hadiah makanan atau barang lainnya sebagai bentuk ungkapan rasa syukur, kasih sayang, dan penghargaan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024