Tahun Depan, Lexus Bakal Hadirkan Mobil Sport

Lexus RC Coupe.
Sumber :
  • Dok: Lexus

VIVA.co.id – Lexus Indonesia mulai tertarik mendatangkan sedan sport ke pasar otomotif Tanah Air. Sebab, saat ini pemegang merek Lexus di Indonesia itu hanya menjual sedan tipe mewah serta sport utility vehicle saja.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengatakan, tahun depan akan hadir sedan-sedan Lexus yang lebih memacu adrenalin.

Saat ditanyakan, apakah sedan sport yang dimaksud RC F Sport Coupe, ia enggan mengonfirmasi. "Tunggu tahun depan saja," ujarnya di Jakarta.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Salah satu alasan ia belum bisa berbicara banyak soal tipe baru, adalah karena keputusan tersebut ada di tangan petinggi Lexus di Jepang.

Selain itu, ia juga masih menunggu keputusan pemerintah soal insentif untuk mobil-mobil yang digerakkan oleh dua sumber penggerak, yakni mesin konvensional dan motor listrik.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Sebagai informasi, RC Coupe yang berawal dari mobil konsep, kini sudah mulai dijual di Eropa. Mobil tersebut menggendong mesin delapan silinder berkapasitas 5.000cc, yang dapat menyemburkan tenaga 467 daya kuda.

(mus)

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Harga limit mobil Rubicon ini bakal diturunkan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024