Isuzu Siap Luncurkan Enam Mobil Baru Tahun Ini

peresmian pabrik isuzu di karawang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sudah menyiapkan jurus baru untuk menatap 2017. Tahun ini, mereka akan fokus pada pasar komersial yang diprediksi akan terus meningkat. Menurut Isuzu, akan ada enam produk baru di kelas komersial.

Mobil Gagah Ini Diskon Puluhan Juta di JAW 2022

"Ada enam produk dan itu masih rahasia. Kalau detailnya, kira-kira kita akan ada produk-produk baru di Elf dan juga produk baru di Giga. Jadi sementara kita masih fokus di Commercial Vehicle (CV), karena masih konsentrasi ke sana," ujar Director of Product Planning Division IAMI, Edy Jusuf Oekasah, di Plaza Senayan, Jakarta, Senin 23 Januari 2017.

Selain fokus pada produk, tahun ini Isuzu juga akan menggenjot kebutuhan konsumen melalui jaringan penjualan dan pelayanan yang akan diperluas di 2017. Saat ditanya apakah dari keenam produk baru tersebut, salah satunya dari kelas mobil penumpang, yakni Multi Purpose Vehicle (MPV) gacoannya, Isuzu Panther, ia masih enggan berkomentar banyak soal itu.

Isuzu Hentikan Penjualan Mobil Tipe Ini karena Masalah Mesin

"Yang jelas kita melanjutkan (strategi) dari tahun yang lalu. Karena melihat pasar komersial di bidang logistik, pertambangan dan infrastruktur. Jadi pengembangan produk juga kita ke arah sana," sambungnya.

Menperin Agus Gumiwang hadir di Jakarta Auto Week 2022

Sejarah Baru Tercipta di Pameran Jakarta Auto Week 2022

Pameran Jakarta Auto Week 2022 menjadi saksi penjualan produk otomotif bermesin diesel pertama berstandar Euro 4.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022