Lirik Harga Fortuner dan Pajero Diesel Bekas di Pasaran

Fortuner (kiri) dan Pajero (kanan). Ilustrasi.
Sumber :

VIVA.co.id – Perkembangan teknologi mobil bermesin diesel yang semakin canggih menjadikan kenyamanannya tak kalah dengan mobil berbahan bakar bensin. Meski dahulu dikenal sebagai mesin untuk kerja berat, saat ini mobil-mobil bermesin diesel sudah terus berkembang. Alhasil, banyak pemburu mobil saat ini menjatuhkan hati kepada mesin diesel. 

Daftar Harga Mobil Bekas Honda Freed Masih Rp 100 Jutaan, Cocok Buat Keluarga

Bukan hanya edisi barunya saja yang banyak diburu, melainkan versi bekasnya juga saat ini cukup banyak dicari oleh masyarakat. Menurut penggawa diler "mobkas" Chelsea Mobil, di WTC Mangga Dua, Jakarta Utara, Teddy, dari sekian banyak mobil bekas diesel, ada beberapa mobil yang saat ini masih cukup diminati. 

"Diesel tetap stagnasi ya sekarang pasarnya. Karena untuk kalangan Jakarta orang lebih bensin yang tidak berisik. Kecuali mobil premium seperti Fortuner dan Pajero yang memiliki tingkat bising yang minim," kata Teddy kepada VIVA.co.id, Minggu 5 Februari 2017.

Jika Usia Mobil Dibatasi Pedagang Mobil Bekas Bisa Gulung Tikar

Harga pasaran kedua mobil itu pun relatif lebih bertahan dibanding mobil diesel lainnya, meski sama-sama menggunakan mesin diesel modern. Untuk Toyota Fortuner diesel misalnya, model tahun 2012 dijual rata-rata dengan harga Rp275 juta. Sedangkan, untuk tahun 2012 diesel VNT dibanderol sekira Rp300 juta. 

Sementara untuk Mitsubishi Pajero, harganya lebih murah dari Fortuner diesel yang ada di pasaran, kecuali tipe Dakar. “Kalau yang tipe Dakar harga Rp350 jutaan untuk tahun 2012. Kalau Pajero Sport Exceed, model tahun 2012 kisaran Rp265 juta dan tahun 2011 dijualnya masih Rp235 juta," ujarnya. (mus)

Gaji UMR Bisa Punya Pajero Sport, Masih Sisa Banyak
Toyota Kijang Innova

Punya Uang Rp100 Jutaan Pilih Innova Bekas atau Mobil Baru Ini

Memiliki mobil baru memang menjadi impian sebagian orang, namun mobil bekas juga kerap menjadi pilihan. Bahkan dengan modal Rp100 jutaan, sudah beli Kijang Innova bekas..

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024