McLaren Luncurkan 'Mainan' Baru Orang Kaya Indonesia

McLaren 720S
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – McLaren Jakarta melengkapi line up mobil yang dijual di Indonesia dengan meluncurkan produk terbaru, McLaren 720S. Mobil ini dibuka selubungnya di Jakarta, Rabu 26 Juli 2017.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Chief Executive Officer McLaren Jakarta, Irmawan Poedjoadi mengatakan, kehadiran 720S diharapkan akan memberi warna baru bagi penggemar mobil McLaren di Indonesia.

"Antusiasme akan mobil ini sangat tinggi sekali. Bentuknya sangat berubah dan berbeda dari model-model mobil McLaren sebelumnya," kata Irmawan di Jakarta, Rabu 26 Juli 2017.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Sekadar informarsi, McLarem 720S pertama kali diperkenalkan di ajang Geneva Motor Show ke-87 di Swiss. Menariknya, mobil ini bisa dipesan sesuai keinginan konsumen.

Untuk urusan dapur pacu, McLaren 720S telah dibenamkan mesin V8 twin-turbocharged berkapasitas 4,0 liter yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 720 Ps dan torsi 770 Nm. Mesin disandingkan dengan sistem transmisi tujuh percepatan.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

McLaren 720S mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,9 detik, dan 0-200 km/jam hanya dalam hitungan 7,8 detik. Kecepatan maksimal mobil ini bisa mencapai 341 km/jam.

Baca juga: Porsche luncurkan mobil baru di Indonesia

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024