Mau Ada Model Baru, Harga Terios Lama 'Turun' Drastis

Mobil SUV Daihatsu Terios.
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA – Kehadiran Toyota Rush dan Daihatsu Terios terbaru tinggal menunggu waktu. Duet low sport utility vehicle ini diinformasikan hadir dengan ubahan menyeluruh atau full model change.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Kehadiran generasi terbaru Toyota Rush dan Daihatsu Terios tentunya akan berimbas pada model yang saat ini dijual. Model Rush dan Terios generasi kedua mendapat potongan harga jelang peluncuran generasi ketiga.

Menurut salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Toyota di Bandung, Julia, diskon yang diberikan cukup besar. Namun semua tentu bisa dinegosiasikan. Meski demikian, Julia tampak masih sungkan untuk membeberkan diskon yang akan diberi kepada calon pembeli serius.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

"Pasti ada dong potongan harganya, kan ini akhir tahun, sekaligus mau ada model barunya. Saya kasih Rp5 juta, tapi nanti bisa pengajuan," kata Julia.

Sementara itu, Setia, salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Daihatsu di Bekasi, Jawa Barat, mengatakan, diskon maksimal yang diberikan mencapai Rp30 juta untuk pembeli Terios.

Diskon PPnBM, Harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Lebih Murah!

"Rp30 juta maksimal itu ya. Untuk unit yang lama, stoknya di kami sudah mulai terbatas, jadi harus cek dulu mau pilih varian apa dan warna apa," kata Setia, saat berbincang dengan VIVA, Senin 20 November 2017. (one)

New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022