BMW Buka Diler Mobil Listrik di Jakarta

Diler Tunas BMW Tebet.
Sumber :
  • Dok: BMW

VIVA – Era mobil listrik sudah dimulai di negara-negara maju sejak beberapa tahun lalu. Kendaraan yang bebas polusi itu dianggap menjadi solusi dari semakin langkanya bahan bakar minyak dan kerusakan lingkungan yang semakin parah.

Neta Siapkan Fasilitas Mudik Lebaran untuk Konsumen

Beberapa produsen mobil ternama juga sudah mulai mengambil ancang-ancang untuk memasarkan produk berteknologi tinggi tersebut di Indonesia. Salah satunya BMW.

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA, Selasa 12 Desember 2017, BMW Indonesia hari ini meresmikan diler BMW i kedua mereka. Lokasinya yakni di BMW Tebet, Jakarta Selatan.

PLN Borong 10 Ribu Unit Mobil Listrik BYD

Peresmian ini menjadi salah satu momen penting bagi BMW untuk memasarkan produk kendaraan listrik mereka yang diberi label ‘i’. BMW Tebet merupakan diler khusus BMW i kedua di Indonesia dan pertama di Jakarta. Sebelumnya, BMW Indonesia telah meresmikan BMW Serpong pada April 2017 lalu.

Bekerja sama dengan Tunas BMW, diler ini berdiri di atas lahan seluas 2.200 meter persegi dan sudah dilengkapi dengan layanan premium khas BMW, mulai dari penjualan, perawatan hingga penyediaan suku cadang.

Mobil Listrik BYD Harganya Lebih Murah dari Toyota Corolla Bekas

“BMW Indonesia telah memulai komunikasi seputar kendaraan listrik sejak tahun 2014, dengan menghadirkan kendaraan konsep BMW i8,” ujar Vice President Corporate Communications BMW Indonesia, Jodie O’tania.

Produk mobil canggih pertama yang dihadirkan BMW Indonesia adalah i8. Mobil yang resmi meluncur tahun lalu ini dibekali dengan mesin hibrida dan desain eksterior futuristis. (mus)

BYD Yuan UP

Mobil Baru BYD Rp160 Jutaan Tersedia di Diler

BYD sebagai raksasa otomotif asal Tiongkok, bersiap menggemparkan pasar mobil listrik dengan meluncurkan Yuan UP, anggota baru dari seri Dynasty. Model baru ini akan debu

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024