Indonesia Siap Gelar Pameran Baru Bertema Otomotif

Press conference pameran AutoPro Indonesia.
Sumber :
  • Jeffry Yanto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Jika dulu penggemar otomotif di Tanah Air yang ingin melihat-lihat pameran modifikasi dan aftermarket harus datang ke Amerika Serikat atau Jepang, maka tahun depan mereka tak perlu lagi melakukan hal tersebut.

Cuma Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Nine Events bekerja sama dengan Event Organizer Tarsus asal Inggris siap menggelar pameran modifikasi dan aftermarket AutoPro Indonesia.

Pameran ini akan berlangsung pada 23-25 Februari 2017 di Hall A, Jakarta Covention Center (JCC). Acara ini didukung penuh oleh National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).

Modifikasi Mobil Mulai Digandrungi Kembali di Indonesia

Nantinya, pameran ini akan menampilkan produk aftermarket terkait modifikasi, peralatan, aksesori, multimedia, audio visual, tuning, dan lainnya.

Beberapa merek aftermarket terbesar dari Australia, Tiongkok, Taiwan, Amerika Serikat, dan bagian dari negara Eropa lainnya,  juga akan hadir.

Insinyur Toyota Bisa Menangis Melihat Avanza Dibuat Seperti Ini

Presiden Direktur Nine Event, Lia Indriasari menjelaskan, melihat potensi modifikasi dan aftermarket di Indonesia sangat bertumbuh pesat, akhirnya terlahir AutoPro, yang merupakan salah satu pameran di bidang aftermarket dan tuning.

"Pameran ini akan dijadikan sarana bagi insurance group dan bengkel untuk saling bertemu dan mencari peluang bisnis serta produk-produk terkini yang dapat membantu bisnis mereka," ujar Lia.

Pendiri NMAA, Andre Mulyadi menambahkan, AutoPro akan menjadi wadah komunikasi dan kolaborasi semua pilar otomotif di Indonesia, karena ini merupakan platform event aftermarket dan modifikasi.

"Nantinya, para modifikator juga akan berkolaborasi dengan brand aftermarket dan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) untuk menyalurkan ide memodifikasi sebuah mobil. Nah, untuk brand aftermarket yang hadir, mereka dua hari penuh hanya pameran, dan satu harinya baru boleh berjualan," ujar Andre.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya