Cara Dapatkan Motor Ducati dengan Harga Murah

Moge Ducati yang akan dilelang.
Sumber :
  • Dok: 3D Auction

VIVA.co.id – Selain dijual dalam kondisi baru, ada beberapa motor gede (moge) yang dipasarkan dengan status bekas pakai. Contohnya PT Balai Lelang Tridaya atau 3D Auction, yang pertama kalinya akan menggelar lelang moge khusus merek Ducati di Indonesia.

30 Unit Moge Royal Enfield Dilelang Negara dengan Harga Mulai Rp30 Jutaan

Acara lelang ini diklaim menjadi kesempatan bagi semua penggemar moge di Indonesia untuk memiliki Ducati impian. Bahkan, acara lelang moge Ducati ini juga dipelopori langsung oleh Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI).

Menurut Presiden DDOCI, Heru Prakoso, lelang moge Ducati menjadi ajang jual beli yang baik. Sebab, kata dia, saat ini moge bekas hanya bisa dijumpai di showroom atau iklan di dunia maya saja.

Tipe dan Spesifikasi Vespa Babe Cabita yang Terjual Rp 212 Juta

“Serunya, ajang ini lagi seperti menciptakan pasar terbuka. Anda harus bidding dengan peserta lain. Atau ketika beruntung, Anda akan dapat harga dengan batas terendah,” jelas Heru dalam keterangan tertulis, Selasa 11 Oktober 2016.

Rencananya, lelang Ducati ini akan digelar di Yard 3D Auction, yang berlokasi di jalan Ir H Juanda No 198B, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Minggu 16 Oktober 2016. Acara lelang ini akan digelar mulai pukul 10.00-13.00 WIB.

Juragan 99 Kalah, Lelang Vespa Babe Cabita Terjual Rp212 Juta dan Ini Pemenangnya
Lelang motor Yamaha RX-King dan Honda WIN

Lelang 5 Yamaha RX-King dan 2 Honda Win Cuma Rp47 Jutaan, Jual Lagi Auto Sultan

Seperti dilihat VIVA Otomotif pada situs Lelang.go.id pada Jumat 10 Mei 2024, ada Yamaha RX-King yang dilelang paketan dengan Honda Win cuma Rp47 jutaan. Gimana kondisi?.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024