Uji Coba Harga, Suzuki GSX-S Dijual Rp23 Jutaan

Suzuki GSX-S150.
Sumber :
  • TMC Blog

VIVA.co.id – Melalui proses yang sangat panjang setelah melakukan debut perdananya pada November 2016 lalu, dua motor terbaru suzuki, yaitu GSX-R150 dan GSX-S150, akhirnya kini sudah memiliki banderol resmi. Keduanya dikenakan harga yang terbilang lebih murah dari para kompetitor lainnya seperti Yamaha dan Honda. 

4 Motor Sport Suzuki yang Bisa Jadi Pilihan untuk Dibeli

GSX-R150 dijual Suzuki dengan banderol Rp27,9 juta. Sementara GSX-S150 dengan harga Rp23,9 juta on the road Jakarta. Kendati demikian, harga tersebut masih bersifat sementara. Pihak Suzuki rencananya hanya membanderol kedua motornya itu dengan harga demikian hingga tiga bulan ke depan atau April 2017 mendatang. Lantas, akankah kemungkinan harganya berubah setelah bulan April?

Departement Head Marketing and Sales 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan Yahya mengatakan, pihaknya masih fokus untuk memasarkan motornya tersebut. "Kami masih fokus pasarkan dulu motor ini dengan harga itu," katanya kepada VIVA.co.id, Kamis 19 Januari 2017. 

Daftar Harga Yamaha R15 Baru, CBR150R dan GSX-150R, Pilih Mana?

Yohan menuturkan, jika memang dirasakan respons masyarakat baik, bukan tidak mungkin harga itu akan tetap dipertahankan. "Bisa jadi, tapi lihat dulu bagimana respons masyarakatnya. Karena kan kita perlu banyak pertimbangan juga," ujarnya.

"Target, ya kita pasarkan dulu saja mode ini, lihat respons pasar, yang pasti kita ingin yang terbaik." (mus)

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru
Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022